PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Whoa! Lipstik Nude Ala Meghan Markle Diserbu Pembeli

Puanpertiwi.com– Sejak pemberitaan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle nama Meghan mulai menjadi perbincangan. Bukan hanya soal pribadinya, namun kali ini soal makeup yang ia kenakan.

Aura cantik Meghan lantas diakui publik sebagai kecantikan alami, pasalnya tunangan pangeran Harry tersebut jarang tampil dengan dandanan heboh. Meghan selalu tampak cantik alami dengan warna-warna natural pada riasannya sehari-hari.

Salah satu produk yang menarik perhatian kaum hawa yakni, lipstik nude Meghan yang ia kenakan saat Meghan tampil di televisi bersama Pangeran Harry. Dilansir dari Telegraph produk lipstik yang dikenakan Meghan, Matte Charlotte Tilbury di Very Victoria seharga £ 24 atau Rp 383 ribu itu mengalami lonjakan penjualan hingga 65 persen dalam seminggu.

Lipstik yang dikeluarkan brand Memi itu melihat adanya kenaikan permintaan juga pada lipstik matte luxe dengan warna nude. Sementara itu, pesona Meghan pun tak kalah disandingkan oleh Duchess of Cambridge yang juga memilih selalu tampil dengan makeup natural.

Biasanya Kate hanya mengandalkan pulasan tipis bedak, perona pipi. Sedangkan untuk looks Meghan tampil dengan pewarna bibir yang mempesona, misalnya warna nude atau merah padam yang menarik perhatian.

Reporter: Eva

Leave a Response