PUANPERTIWI
How To

Trik Agar Aroma Parfum Anda Tahan Lama

Puanpertiwi.com– Beberapa perempuan menganggap memakai parfum adalah hal yang wajib. Namun tidak semua aroma parfum dapat bertahan lama, terutama saat aktivitas diluar ruangan. Lalu seperti apa kiat agar parfum dapat tahan lama?

Menurut Realsimple parfum memiliki jenis tersendiri untuk dapat bertahan, sayangnya semakin lama ketahanan sebuah parfum akan semakin mahal harganya. Nah berikut tips di bawah ini bisa Anda ikuti agar aroma parfum Anda bisa tahan lama.

Baju
Ternyata pakaian yang Anda gunakan sehari-hari bisa membuat parfum tahan lebih lama. Caranya, semprotkan parfum ke tisu atau kertas. Kemudian letakkan di dalam lemari pakaian Anda. Tisu atau kertas ini bisa dijadikan pengganti kamper lho!

Body lotion
Body lotion biasanya digunakan untuk melembabkan kulit yang kering. Ini bisa menjadi salah satu cara agar parfum bertahan lama di kulit. Pertama setelah mandi seprotkan parfum lalu balurkan lotion atau oil unscented yang tidak beraroma.

Rambut
Cara lain, Anda dapat memanfaatkan rambut agar parfum Anda tahan lama. Caranya semprot parfum ke sisir sebelum digunakan untuk menyisir rambut. kemudian sisir rambut perlahan. Sedikit demi sedikit Anda bisa menyemprotkan parfum ke rambut Anda lalu keringkan dengan hair dryer.

Titik nadi
Menurut ahli aroma Patti Kapla dari Fragrance, titik nadi bisa dimanfaatkan untuk memperlama parfum Anda. Minyak wangi akan mengeluarkan aromanya dititik yang hangat. menyemprotkan di bagian pergelangan tangan, siku, bagian tengkuk leher dan lipatan lutut bagian belakang.

Reporter: Eva

Leave a Response