PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Telah Menemukan Cinta Baru, Brad Pitt Dirumorkan Jalin Hubungan Dengan Seorang Putri Bangsawan

Puanpertiwi.com – Setelah lebih dari 12 bulan digugat cerai oleh Angelina Jolie, kini Brad Pitt akhirnya menemukan cinta lagi. Brad Pitt dirumorkan sedang dekat dengan, Putri Charlotte Casiraghi dari Monaco.

Beberapa sumber mengungkapkan bahwa aktor tersebut dan Putri Charlotte diam-diam telah berkencan lebih dari sebulan. Keduanya dikabarkan bisa mengenal satu sama lain melalui teman mereka.

Keduanya memperlihatkan kedekatannya kepublik saat menghadiri acara Los Angeles Country Museum of Art, Minggu lalu (12/11). Dilansir puanpertiwi.com dari New Idea, bahwa mereka tidak dapat dipisahkan dan Brad tergila-gila dengan putri barunya.

“Tidak ada yang bisa mempercayainya saat kita melihat mereka bersama-sama,” ujar seorang pengunjung yang melihat keduanya. “Ada desas-desus yang beredar bahwa Brad telah menemukan perempuan baru di hidupnya. Tapi tidak ada yang siap untuk melihatnya bergandengan tangan dengan seorang bangsawan dari Monaco,” tambahnya.

Putri Charlotte dan Brad Pitt diperkenalkan satu sama lain oleh aktor, Brad’s Allied dan teman baiknya Marion Cotillard. Sumber mengatakan Brad dan Putri Charlotte adalah teman dekat. Putri Charlotte juga menginginkan Brad bahagia setelah menderita melalui hubungan pernikahannya dengan Angelina Jolie.

Putri Charlotte yang kini berusia 31 tahun telah dianggap sebagai ‘Angelina Jolie muda’. Penggemar telah lama membuat perbandingan antara kedua permpuan tersebut.

“Putri Charlotte terlihat lebih baik dari daripada Ange pada usia itu,” ujar salah satu penggemar.

Sorang teman keduanya juga mengatakan bahwa selain dari penampilan, Brad dan Charlotte juga memiliki kesamaan yang sama. Keduanya memiliki latar belakang sebagai orang yang terkenal. Lalu, mereka juga sama-sama menyukai berkuda.

Putri Charlote sendiri adalah ibu dari tiga orang anak dari pernikahannya dengan Gad Elmaleh. Sementara Brad merupakan Ayah dari enam anak dari pernikahannya dengan Angelina Jolie.

“Mereka berdua punya anak yang banyak dan telah melewati masa perpisahan dengan masing-masing pasangannya. Brad merasa bisa berkomunikasi dengan Putri Charlotte tentang beragam hal,” kata sumber tersebut.

“Terutama bila menyangkut anak-anaknya dan perjuangannya untuk mengasuh mereka,” tambahnya.

Reporter: Dian

 

Leave a Response