PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Tanpa Pengawalan Kahiyang Ayu Datang Untuk Dukung Desainer Rya Baraba di JFW 2019

Jakarta, puanpertiwi.com- Jakarta Fashion Week 2019 selalu memberikan kejutan-kejutan. Kali ini moment spesial tak hanya datang dari para desainer yang menyuguhkan koleksinya. Untuk pertama kalinya, putri Presiden Republik Indonesia ,Kahiyang Ayu datang menonton gelaran fashion.

Kahiyang Ayu tampak hadir pada hari keempat JFW 2019 yang digelar di Senayan City, Selasa (23/10). Dia datang ke JFW 2019 untuk mendukung desainer Rya Baraba.

“Mbak Rya sama ku tuh temen. Sudah dua tahun terakhir ini,” ujar Kahiyang kepada para awak media usai Fashion Show. Dia menambahkan sangat menyukai karya desainer Rya Baraba. “Detail-detailnya Mba Rya sangat mengerti aku,” ungkapnya.

Penampilan Kahiyang terlihat casual dengan kemeja putih lengan panjang dengan detail ruffle di bagian perut yang dipadukan dengan celana panjang abu-abu.

Meski terkesan sederhana,namun penampilan Istri Bobby Nasution ini cantik dengan sepatu dari brand fashion Valentino. Gayanya dipermanis dengan clutch dari brand Gucci ditangannya.

Tak hanya mendukung Rya Baraba, Kahiyang pun terlihat menikmati fashion show dari brand busana syari Si.Se.Sa dan karya desainer Kursien Karzai yang berbagi panggung dengan tema besar ‘IL Mare’’.

Selain Kahiyang, Istri Sandiaga Uno, Nur Asia, pun terlihat di pagelaran mode yang sama. Nur Asia hadir di JFW 2019 dengan busana casual nan elegan. Dia memakai atasan silver dan kerudung biru. Nur Asia datang untuk mendukung brand busana muslim syari Si.Se.Sa.

Reporter : Ranov

Leave a Response