PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Setelah Kim Kadarshian, Diam-Diam Kylie Jenner Adakan Baby Shower

Puanpertiwi.com – Klan Kadarshian-Jenner memang sedang menunggu kelahiran anggota baru mereka. Tepat sehari setelah Kim Kadarshian mengadakan baby shower dirumahnya, Kylie pun juga mengadakan acara serupa.

Kim mengadakan acara Baby Shower untuk anak ketiganya pada Sabtu lalu, (11/11) di rumahnya, di Bel-Air, California. Sementara Kylie merayakan baby shower sehari setelahnya, Minggu (12/11) di kediamannya, Hidden Hills, California.

Pada acara baby shower yang diadakan Kim, hadir pula saudaranya, Khloé Kardashian, Kendall Jenner , dan Kylie Jenner. Dilansir puanpertiwi.com dari People, seorang sumber mengatakan bahwa Kylie menutupi benjolannya dengan jaket.

Sementara, pada hari Minggu pagi, Kylie mengadakan acara yang sama di rumahnya. Menurut beberapa sumber, ada sekitar 30 orang yang hadir di acara tersebut. Meskipun dia menutupi acara tersebut dengan tenda yang berdiri di halaman belakangnya, dan menon-aktifkan media sosialnya selama acara, hal ini masih bisa tertangkap paparazi.

Kylie memang tengah mengharapkan anak pertamanya bersama dengan pacarnya Travis Scoot. Menurut seorang sumber, bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. Hal itu juga ditunjukkan melalui dekorasi acara baby showernyanya yangdipenuhi dengan warna merah muda.

“Itu adalah acara yang terlihat seperti acara pernikahan besar dengan ratusan mawar merah muda,” menurut seorang sumber yang dilansir dari E! Online.

“Terlihat ada kelopak mawar merah muda bertebaran di sekitar kolam renang dan tiang-tiang tenda itu dibungkus dengan mawar merah jambu. Ada juga dinding besar bunga merah muda dan panggung kecil,” tambahnya.

Acara tersebut lebih terlihat seperti ‘Panjamas Party’. Setiap tamu yang hadir diberi piyama dan sandal sutra untuk dipakai sebelum menikmati acara. Setelah makan siang, para tamu bermain beberapa kuis. Meja kerajinan juga disiapkan sehingga memungkinkan pengunjung membuat sesuatu yang istimewa untuk memperingati hari istimewa.

“Setiap tamu masuk akan meninggalkan pesan untuk Kylie. Orang-orang memberi makanan oasts dan berbicara tentang betapa hebatnya menjadi ibu,” tutur sumber tersebut.

“Dia mendapat hadiah dari beberapa keranjang besar dengan buku dan pakaian yang dibungkus dengan plastik, serta banyak popok,” lanjutnya.

Seorang sumber juga menjelaskan bahwa keluarga Kylie, termasuk Kim Kadarshian, hadir juga pada hari acara baby shower Kylie. Ia mengatakan telah merencanakan acara tersebut pada akhir pekan bersamaan dengan acara baby shower Kim Kadarshian.

Meskipun berita kehamilan Kylie ini masih tanda tanya, dalam beberapa bulan ini Ia masih memilih untuk menyimpan berita bahagia ini dari media sosial. Namun, kurangnya konfirmasi resmi dari Kylie sendiri tidak menghentikan penggemar untuk berspekulasi mengenai segala sesuatu mulai dari tanggal kelahirannya, sampai jenis kelamin bayinya.

“Meskipun ini adalah saat yang sangat mengasyikkan baginya, dia ingin mebnjadi pribadi yang biasa. Untuk saat ini dan sedang melakukan yang terbaik untuk tetap berada di luar mata publik,” kata sumber terdekat Kylie.

 

“Dia merasa baik, tapi tubuhnya berubah,” sumber itu menjelaskan. Kylie pun saat ini masih tidak mau di foto dan lebih ingin banyak privasi.

Reporter: Dian

Leave a Response