PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Romatisnya Justin Timberlike Rayakan Anniversary Pernikahan

Puanpertiwi.com – Tidak hanya memiliki suara merdu, penyanyi Justin Timberlike juga punya sisi romantis. Hal ini terbukti dengan mengunggah video untuk sang istri.

Menikah pada 2012 lalu, baru-baru ini Justin merayakan ulang tahun pernikahan yang kelima dengan Jessica Biel. Laki-laki 36 tahun itu menulis surat cinta lewat akun media sosialnya. Pelantun Mirror ini juga mengunggah video dirinya sedang bernyanyi.

“Hari ini jadi lebih spesial untukku karena lima tahun yang lalu, tepatnya hari ini aku menjadi lelaki paling beruntung di dunia ketika bertukar janji setia dengan sahabat terbaikku. Ini adalah lagu dansa pertama kami,” tulis Justin.

Dalam video Justin membawakan lagu A Song For You milik Ray Charles. Untuk Jessku yang cantik: Kamu telah mengajarkan padaku apa arti cinta yang sebenarnya. Aku tidak bisa menuliskan dengan kata-kata arti dari lima tahun kebersamaan kita, jadi… ‘Listen to the melody ’cause my love is in their hiding…'” Justin mengutip sedikit lirik lagu tersebut untuk menggambarkan isi hatinya.

 

Reporter: utin

Leave a Response