PUANPERTIWI
Event & Info

‘Raja’ Denim Wrangler Luncurkan Koleksi ‘Icons’ Secara Global

Jakarta, puanpertiwi.com- Setiap legenda mempunyai asal usul. Awalnya Wrangler dirancang khusus untuk bisa bertahan dari pekerjaan berat di peternakan dan para koboi, kemudian denim Wrangler menjadi gaya revolusioner dan ikon denim fashion. Fungsionalitas dan ciri khas otentik menjadikan Wrangler pilihan favorit bagi para seniman, musisi, dan aktor yang selalu mencari tren baru.

Untuk merayakan kembali gaya otentik ini, Wrangler menghadirkan koleksi Wrangler “Icons” berupa celana jeans dan jaket denim klasik untuk generasi milenial yang akan menjadi bagian dari momen ikonik hari ini.

Enam denim ikonik, penuh warisan dan selalu menjadi simbol perjalanan 70 tahun Wrangler, telah dihadirkan kembali secara eksklusif dan terbatas. Koleksi Wrangler “Icons” tersedia dalam empat tahap pudar yang berbeda untuk memberikan pilihan koleksi yang unik (baru, satu tahun, dua tahun dan tiga tahun):

Baru: Bahan denim yang masih kaku dan berwarna paling pekat.
Satu tahun: Tingkat pudar yang lebih gelap untuk pecinta denim yang jarang dicuci.

Dua tahun: Tingkat denim pudar lebih ringan dan tidak terlalu kontras yang berasal dari dua tahun pemakaian dengan pencucian secara teratur.
Tiga tahun: Sejalan dengan evolusi tren “tanpa pencucian”, denim ini menciptakan tampilan jeans yang telah dicuci beberapa kali, dengan pola pudar natural.

Koleksi Wrangler “Icons” mempunyai kisaran harga IDR 999.900 untuk celana jeans dan IDR 1.199.900 untuk jaket denim klasik.

Koleksi Wrangler ICONS sudah tersedia di Showroom Wrangler Kota Kasablanka, lantai UG #49 dan di Zalora https://www.zalora.co.id/catalog/?q=wrangler+icon.
Jangan lewatkan edisi terbatas koleksi Wrangler “Icons”.

  • Reporter: Zacky

Leave a Response