PUANPERTIWI
Lifestyle

Pengabdi Setan, Kembali Muncul Siap Meneror Penonton

?

Jakarta, Puanpertiwi.com – Kabar gembira untuk penikmat film tanah air, khususnya bergenre horor. Film karya sutradara Joko Anwar akhirnya muncul juga. Remake dari Pengabdi Setan mulai tayang pada 28 September mendatang.

Sutradara Joko Anwar secara resmi memperkenalkan film tersebut di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (20/9). Film berdurasi 107 menit itu dibuat dengan dasar cerita yang sama. Bahwa ada seseorang yang memilih untuk mengabdi pada setan supaya mendapatkan sesuatu.

Pada acara jumpa media, Joko bercerita bahwa sudah lama ia ingin membuat remake dari film yang membawa dirinya sebagai film maker itu.

“Kalau ditanya film apa yang pengen banget aku buat ya Pengabdi Setan. Sedangkan project remake udah 10 tahun lalu. Untuk nulis skenario sebentar sekitar 2-3 minggu,” ujar Joko.

Pengabdi Setan versi 2017 memasukkan unsur komedi ringan, dengan detil pengambilan gambar yang berbeda. Joko mampu membuat film produksi Rapi Film bekerja sama dengan CJ Entertainment ini lebih menarik dan menjadi daftar tunggu paling dinanti dengan sinematografi yang ciamik. Film ini juga mampu meneror psikologis penonton lewat bunyi-bunyian yang dimunculkan secara berulang.

Joko mengaku tak punya referensi dalam membuat film remake, yang telah sukses pada tahun 80’an itu.

Reporter: utin

Tags : culturefilm

Leave a Response