PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Natalie Portman Lebih Suka Alami Tanpa Make Up

Puanpertiwi.com – Artis cantik Natalie Portman rupanya tidak betah berlama-lama menghabiskan waktu di kursi rias. Bagi perempuan kelahiran Israel tersebut duduk dikursi rias terasa melelahkan.

Bahkan pemain Star Wars Attack of the Clones itu sempat kesal karena aktor perempuan lebih ribet bila menghadiri acara-acara tertentu.

“Saya kesal dengan perbedaan antara aktris dan aktor, ketika saya pergi ke sesi tanya-jawab, saya harus melalui dua jam make-up, kata Natalie seperti yang dilansir dari Hello Magazine.

Tidak seperti aktor pria lainnya, saat promosi film, Natalie dipaksa menjalani perawatan kecantikan sebelum melangkah ke karpet merah.

“Saya telah menghabiskan banyak waktu dalam hidup saya untuk menata rambut dan make up. Selama itu mungkin saya bisa menulis lima buku pada saat itu. Rasanya banyak hal positif yang bisa saya lakukan saat itu dibanding bermake up” katanya.

Artis yang dinobatkan memiliki wajah terindah ini dan telah berusia 36 tahun itu mengatakan bila sangat menyukai Alicia Keys karena kecantikan alaminya.

“Saya menyukainya, dan saya pikir kecantikan alami itu lebih menarik, saya tidak suka memakai make-up untuk acara profesional, dan saya selalu melakukannya,” tambahnya lagi.

Namun, Natalie juga mengungkapkan penggunaan make up itu merupakan wujud artistik atau seni merias. Tetapi jika pemakaian make up berlebihan tentu membuat perempuan disebut tidak memiliki kepercayaan diri.

Reporter: Eva

Leave a Response