PUANPERTIWI
Culture

Menteri Susi Tantang Sandiaga Uno!

Puanpertiwi.com – Menghadapi acara Festival Danau Sunter pada 25 Februari 2018, Pemda GKI Jakarta Utara berbenah mempercantik danau tersebut.

Hal ini untuk menjawab Menteri Susi Pudjiastuti yang menantang tanding renang dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Namun berbeda dengan tanding renang yang lazim, kali ini tanding renang ini, Sandiaga Uno akan merenangni danau sedang Menteri Susi akan naik padding.

Tentu saja Sandiaga menerima tantangan ini dengan serius. Buktinya, seputaran danau Sunter dirapikan dengan pemasangan paving block warna abu-abu dan merah marun. Ini salah satu persiapan pelaksanaan Festival Danau Sunter, menjawab tantangan Menteri Susi Pudjiastuti untuk menata Danau Sunter agar sebersih dan sekeren danau Jenewa, Swiss.

Area pemancingan yang sebelumnya berada di sisi barat, telah dipindahkan ke sisi timur danau. Pedagang kaki lima yang tadinya menempati bangunan semipermanen di sisi barat sekarang telah direlokasi di sisi barat dengan tenda biru berjajar.

Bukan itu saja. Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga giat berlatih renang di wisma atlet bersama sejumlah atlet renang yang bakal menghadapi Asian Games. “Tiap hari saya latihan berenang 1 kilometer.” jawab Sandiaga saat ditanya para wartawan tentang kesiapannnya menjawab tantangan Menteri Susi. Acara tanding renang yang unik ini bakal digelar tanggal 25 Februari di Danau Sunter Jakarta Utara. Mau ikut jadi pemandu sorak?

Reporter : Bintang

Leave a Response