PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Meghan Diakui Lebih Seksi Daripada Kate

Puanpertiwi.com – Duke dan Duchess of Cambridge akan mendapatkan kompensasi pembayaran besar setelah gambar-gambar Kate yang berjemur di teras diterbitkan oleh majalah Prancis Closer pada September 2012.

Namun pengacara media itu mendebat bahwa jumlah itu berlebihan karena pembayaran keluhan atas privasi seseorang yang diumbar ke publik, biasanya diberi ganti rugi sekitar £ 100.

Selain itu, mereka akan menunjukkan gambar Duchess of Sussex – termasuk video di mana Meghan Markle melepas pakaiannya sambil memanggang daging – sebagai pembuktian perempuan modern telah menggunakan foto tubuhnya yang seksi untuk mempromosikan diri.

Menurut pengacara, Duke dan Duchess Cambridge tidak layak menerima pembayaran sebesar 92.000 poundsterling untuk foto Kate biasa-biasa saja itu dibanding foto Meghan Markle yang berpose lebih seksi.

Video Meghan yang seksi itu dimuat di majalah Men’s Health pada tahun 2013. Dalam video terlihat aktris ini kemudian melepas bajunya di depan kamera sebelum dengan santai berpose dengan mengenakan celana pendek saat memanggang hamburger.

Sidang banding terhadap pembayaran £ 92.000 ini menurut dailymail akan dilaksanakan di Pengadilan Banding Versailles besok..

Reporter : Bintang

Leave a Response