PUANPERTIWI
Culture

Make Up Natural dan Simple Akan Jadi Tren 2018

Puanpertiwi.com- Make up merupakan esensi kecantikan yang tidak terlepas dari perempuan. Itu mengapa tren Gaya make up 2018 lebih mengandalkan make up natural dan simpel. Misalnya gaya make up di Korea Selatan juga masih menjadi andalan riasan perempuan Indonesia yang lebih menonjolkan riasan flawless dan natural. Agar make up terlihat lebih mulus tanpa noda juga ada tahapan cara dan triknya.

Menurut seorang make up artist Hana Meliana yang mengatakan” Para perempuan saat ini ingin tampilan yang natural dan terlihat glowing tanpa perlu menggunakan make up tebal,” katanya.

Untuk warna-warna pun kini banyak perempuan yang masih menggilai warna natural baik penggunaan bedak maupun lipstik. Sementara itu, make up natural masih disukai karena terkesan lebih simpel, segar dan tampak elegan. Seperti halnya warna blush on dan lipstik dengan warna natural.

Selain itu, natural glam pun akan jadi andalan di tahun 2018, warna glam seperti bronze, silver, coral dan nude. Uniknya perempuan juga lebih banyak memilih warna alis tebal lembut namun masih natural.

Sementara bila ingin tampilan make up natural ala Korean Looks, pertama bisa aplikasikan primer terutama untuk area hidung, dahi dan dagu.

Setelah itu gunakan concealer pada warna kulit yang tidak merata namun jangan terlalu tebal karena nanti akan menimbulkan efek belang. Setelah itu gunakan foundation secara tipis ke seluruh wajah dan tepukkan sedikit bedak padat di area yang diinginkan, agar wajah tampak fresh berikan blush on warna pink, lipstik dan gunakan pensil alis.

Reporter: Eva

Leave a Response