PUANPERTIWI
Relationship

Lima Tanda Pasangan Anda Dapat Dipercaya

puanpertiwi.com- Bagaimana mengetahui bahwa seseorang adalah pasangan yang layak dipercaya? Berikut ini tanda-tandanya. 
 
1. Tidak merahasiakan isi handphonenya 
 
Saat ini, handphone dianggap merupakan barang pribadi seseorang. Jika ia sering menolak untuk meminjamkan handphonenya, panik saat Anda meminta handphonenya, memiringkan ponsel ketika membukanya, dan memindahkannya saat sedang berbicara sesuatu. Sebelum berpikir yang aneh-aneh, ada sesuatu yang Anda bisa tanyakan dulu. 
 
2. Mengenalkanmu pada teman-di 

Teman adalah orang penting dalam kehidupan. Jika ia ingin melambangkan teman-teman, Anda bisa jadi dia menganggapmu sebagai orang yang penting dan tidak ada hal yang disembunyikan dari hubungan kalian. 
 
3. Menghargai orang-orang terdekatmu 
 
Sama seperti membandingkan orang terdekatmu, mereka akan secara terbuka dan menghargai mereka. Hal ini bisa menjadi tanda ingin menjadi bagian penting dalam hidupmu dan dia ingin benar-benar serius. 
 
4. ganti informasi secara terbuka 

Seberapa sering ia akan berbicara dan berkata-kata manis untuk saat ini, hal itu tidak akan berlaku jika ia melihat saat sedang di umum. Namun, jika ia secara terbuka menunjukkan perhatiannya di depan orang banyak, berarti dia sebagai orang yang disayanginya. 
 
5. Tidak mengingkari janji 
 
Pasangan yang bisa dipercaya adalah yang mampu menepati janjinya. Jika ia memerintahkan pada hal-hal, maka ia akan benar-benar melakukan dan mewujudkannya. Ia tidak akan mau mengecewakan orang yang disayanginya. Namun, jika hal itu terjadi sesekali dan dalam hal yang mendesak, mungkin masih bisa dimaafkan, asalkan tidak terjadi secara terus-menerus. 

Reporter: Zacky

Leave a Response