PUANPERTIWI
Event & Info

Lima Fakta Keuntungan Jadi Anak Bungsu

Commercial Photographer, Advertising Photographer, Moncton Fashion, Photographer, Fashion Photographer, Portrait Photographer, Studio Photographer, Moncton Photographer, Halifax Photographer, Headshot Photographer, Contessa Photographer

puanpertiwi.com- Untukmu yang saat ini menjadi anak bungsu, ini lima keuntungan yang akan kamu dapatkan!

1. Kamu akan banyak belajar dari kakak-kakakmu

Entah belajar tentang mata pelajaran atau bahkan belajar mengenai segala hal akan kamu dapatkan lewat kakakmu. Sebagai anak bungsu kamu akan menjadikan sang kakak sebagai lead role hidupmu.

2. Meski sering dimanja, anak bungsu justru lebih giat berusaha dibandingkan sang kakak

Tak semua anak bungsu manja, justru tak sedikit anak bungsu yang justru lebih berpikir dewasa dibandingkan sang kakak. Bahkan tak sedikit anak bungsu yang bekerja keras, sehingga lebih sukses dari sang kakak lho!

3. Sering membuat keadaan rumah menjadi hangat

Karena sudah mendapatkan banyak kasih sayang dari keluarga membuat anak bungsu selalu memberikan kehangatan dalam rumah. Mereka selalu membuat anggota keluarga tersenyum bahkan tertawa dengan guyonan-guyonannya. Bahkan saat anak bungsu tak ada misalnya merantau, rumah menjadi sepi tanpa kehadirannya.

4. Gampang beradaptasi dimanapun berada

Anak bungsu tak pernah kekurangan kasih sayang dari orangtua mereka, sehingga di manapun mereka berada mereka akan mudah beradaptasi dan bersosialisasi. Mereka bukan sosok yang kaku dan selalu ramah dengan siapa saja.

5. Sering disayangi dan diperhatikan keluarga membuatmu menjadi sosok yang penyayang

Mendapatkan kasih sayang yang banyak dari ayah, ibu dan kakak membuat anak bungsu tumbuh menjadi sosok yang penyayang. Mereka memiliki kepribadian yang hangat dan selalu ceria. Mereka selalu berusaha menjalani hidup dengan positif dan semangat yang berapi-api.

Reporter: Zacky

Leave a Response