PUANPERTIWI
BeautyEvent & Info

LAKME Luncurkan Tren Makeup A Whole New Look 2019 Edisi Princess Jasmine

Jakarta, puanpertiwi.com- Sebagai brand makeup ternama, LAKME kembali meluncurkan makeup terbarunya. Kali ini LAKME bekerja sama dengan Disney untuk mengeluarkan produk edisi Princess Jasmine.

Dengan tema “A Whole New Look,” koleksi LAKME kali ini menggunakan warna-warna hangat nan elegan yang diprediksi akan menjadi salah satu tren makeup di tahun 2019. Dan yang menjadi keunggulan koleksi LAKME kali ini adalah varian yang cocok digunakan untuk semua tipe kulit terutama kulit perempuan Indonesia.

Adapun alasan LAKME menjadikan Princess Jasmine sebagai inspirasi prodaknya kali ini, karena karakter Jasmine sebagai wanita yang kuat, berani, mandiri, jiwa yang bebas, cerdas, dan baik hati, selaras dengan pandangan LAKME terhadap wanita. “Dengan kolaborasi bersama Desney ini, LAKME mengajak perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri seperti Princess Jasmine.” Tutur Adina Tonetey selaku General Manager LAKME Indonesia.

“Skin tone hangat yang dimiliki oleh karakter Princess Jasmine sangat mirip dengan skin tone perempuan Indonesia, karena itu kami menggunakan produk dengan warna-warna yang sesuai untuk mendapat look yang cantik dan elegan ala Princess Jasmine” ungkap Archangela Chealsea sebagai Pro-stylist LAKME Indonesia.

Dalam acara Launching koleksi LAKME kali ini, Jumat, (26/4/19) di Rumah Maroko, Jakarta Pusat ini, Chelsea juga memberikan tips dan trik untuk mendapat tampilan layaknya Princess Jasmine. Demo ini dilakukan pada salah satu face of LAKME untuk dua tampilan berbeda.

Koleksi LAKME bersama Disney kali ini terdiri dari Eyeshadow Palette-Royal Persia untuk mendapat warna mata yang lebih mewah, Precision Liquid Liner untuk mempertajam tampilan mata, Blush Duo-Pink Blush, Sun-kissed Bronzer, Moonlit Highlighter yang dapat memberi kesan glowing, Sculpt Matte Lipstik-Nudes, dan tidak lupa produk andalannya yakni Matte Melt Liquid Lip Color. Yang membuat koleksi kali ini spesial adalah, edisi Princess Jasmie ini hanya akan diluncurkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

Untuk mendapatkan produk eksklusif ini, Anda bisa membelinya di Botique Senayan City, Central Park Jakarta, Deartment Stores terkemuka, lakememakeup.co.id, juga JDID. Untuk harga koleksi kali ini mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000. Koleksi ini sudah bisa Anda dapatkan mulai bulan Mei 2019.

Reorter: Zacky

 

Leave a Response