PUANPERTIWI
Culture

Klub Bawah Tanah Di Jerman Ini Khusus Orang Super Kaya

puanpertiwi.com–  Tidak banyak informasi yang bisa ditemui selain foto dan kapasitas klub dalam bahasa Jerman. Tidak heran, kerahasiaan adalah apa yang ditawarkan oleh klub tersebut.
Beruntung, ‘rahasia’ dari Munich Contenance Clubs yang sangat prestisius itu sempat dibeberkan pada salah satu media Jerman. Seperti apa?

Mulai dari lokasi, keberadaan klub itu seperti disembunyikan. Tanpa alamat resmi di situs, Munich Contenance Clubs diketahui ada di dalam bawah tanah area parkir Theresienwiese Square Munich yang rutin dipakai untuk acara Oktoberfest. Di kalangan masyarakat, bahkan tidak sedikit stigma buruk yang melekat pada klub itu sebagai tempat mesum kaum elit dan lainnya. Walau hal itu tidak dapat dibuktikan secara pasti.

Secara teknis, Munich Contenance Clubs baru saja dibuka pada Desember 2017 lalu. Klub itu pun dapat dipakai oleh para anggotanya untuk keperluan pribadi seperti meeting dan lainnya.

Hanya tidak sembarangan, Munich Contenance Clubs hanya menerima anggota yang terdiri dari kaum adam dengan kemampuan finansial yang mumpuni. Bayangkan saja, biaya untuk menjadi anggotanya adalah USD 1,6 juta atau sekitar 21 miliar per tahun!

Selain berhak memakai klub dan menikmati semua fasilitas di sana, para anggota klub juga akan mendapat perlakuan VIP seperti antar jemput pesawat pribad di seantero Eropa.

Reporter: Zacky

Leave a Response