PUANPERTIWI
Beauty

Jadi Diri Sendiri Dengan Y.O.U Makeup Vanesha’s Series

Jakarta, puanpertiwi.com- Perempuan muda masa kini cenderung mengikuti tren makeup yang secara tidak langsung membuat mereka kehilangan ciri khas mereka sendiri. Melihat fenomena tersebut, Y.O.U Makeups hari ini dengan resmi meluncurkan Vanesha’s Series dalam acara Press Conference & Product Launch di Bengawan, Keraton at The Plaza, Jakarta, Selasa, (20/8/19) dengan 5 jenis produk, antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream yang multifungsi dan praktis dibawa kemanapun dan kapanpun sehingga dapat menciptakan look yang diinginkan.

Mengusung tagline #RevealtheRealYou, series ini bertujuan untuk menginspirasi wanita muda di Indonesia agar lebih percaya diri dan menonjolkan ciri khas individu mereka melalui makeup. Series ini juga menggunakan image Vanesha di setiap produknya dan diformulasikan dengan kandungan yang ramah di kulit, serta kandungan Jojoba oil pada lipstick dan lip cream-nya dapat memberikan tampilan yang sehat dan maksimal sepanjang hari.

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna dan nama-nama unik yang terinspirasi dari karakter wanita aktif dan cantik,” ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Dalam mendukung acara peluncuran Vanesha’s Series, Vanesha Prescilla, Brand Ambassador Y.O.U Makeups turut hadir dengan penuh antusias. “Saat ini banyak wanita muda yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain di media sosial. Saya sangat senang dengan hadirnya seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri karena you are the best!” ujar Vanesha Prescilla.

Selain dapat ditemukan di berbagai jaringan toko Y.O.U di seluruh Indonesia, produk Vanesha’s Series ini dapat dibeli secara eksklusif di Shopee sejak bulan Agustus. “Kami sangat senang bekerja sama kembali dengan Shopee sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia untuk penjualan pre-order set Vanesha’s Series. Sejauh ini, respon penjualan Vanesha’s Series diterima baik oleh wanita muda Indonesia dan para followers kami yang melihat Vanesha sebagai sosok inspiratif,” tambah Dickson Leo.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, “Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan senang sekali dapat kembali dipercaya sebagai salah satu platform untuk mendukung penjualan eksklusif Y.O.U Vanesha’s Series. Antusiasme masyarakat terhadap penjualan eksklusif Y.O.U The Gold One Series sebelumnya sangat tinggi dan mencapai kesuksesan besar dengan peningkatan signifikan pada pesanan dan kunjungan ke halaman Y.O.U Makeups. Kerja sama ini menjadi bagian dari misi Shopee bersama Y.O.U dalam mengapresiasi wanita dan merayakan kecantikan bagi semua orang. Melalui kolaborasi ini, kami berharap pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk eksklusif ini dan dapat merasakan dampak positif yang ingin disampaikan oleh Y.O.U Makeups terhadap seluruh wanita di Indonesia untuk berani menemukan gaya mereka sendiri.”

Y.O.U berharap peluncuran produk ini dapat memberikan dampak positif bagi para wanita muda yang masih mencari karakteristik mereka dan agar mereka lebih berani dalam menonjolkan gaya makeup masing-masing, karena setiap individu itu cantik.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Official Store Y.O.U Makeups di Shopee https://shopee.co.id/youmakeups.

Reporter: Zacky

Leave a Response