PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Isu Pindah Agama Rina Nose Menyeruak Setelah Video Klarifikasinya

Puanpertiwi.com- Keputusan membuka hijab komedian sekaligus presenter Rina Nose masih menjadi perbincangan. Kini perempuan 33 tahun itu mengunggah foto pertamanya tak mengenakan hijab, pada Senin (13/11).

Bukan lagi pergunjingan mengenai hijab namun mulai menyerempet mengenai agama. Berita mengenai Rina Nose Pindah Agama bahkansempat menjadi trending di pencarian Google.

Namun yang menarik di sini, Rina Nose mengklarifikasi tentang keputusan besar dalam hidupnya pada Dedy Corbuzier ‘Exlusive Rina Nose Rahasia Alasan Lepas Hijab’. Video di YouTube yang telah ditayangkan selama 756,113 kali ini mendapat banyak perhatian masyarakat.

Dalam video tersebut Rina Nose tidak secara gamblang mengatakan apa yang mendasari keputusannya tersebut. Ketika ditanya Dedy Corbuzier, Rina hanya dapat memberi alasannya tersebut melalui tulisan. Dedy mengaku kaget, ia bahkan mengaku tidak bisa mengungkapkan alasan Rina Nose tersebut di hadapan publik.

Perempuan kelahiran 16 Januari 1984 ini mengungkapkan bila ia banyak melalui pencarian tentang hidup. Dan yakin dengan keputusannya sendiri adalah hal terbaik untuknya.

“Aku nggak tahu apa yang orang pikirin tentang aku, mungkin nggak semua orang melakukan pencarian dalam hidupnya. Atau ada orang-orang yang melakukan dan menemukan hal yang mereka temukan tapi tidak aku temukan, dan aku menemukan hal tapi mereka tidak temukan,” kata Rina.

Selain itu, Rina juga mengakui bila keluarga besarnya mengetahui alasan keputusannya tersebut. “Awalnya mereka shock, tapi karena keluargaku sangat mau menerima pemikiran dengan terbuka, tentang apapun. Mereka orang tua yang hebat, kalau ada beberapa fans setia aku yang tulus mencintai akau mereka bilang aku kuat. Kalau mereka bisa bilang aku kuat orang tuaku juga lebih kuat dari aku,” ungkap Rina.

Sebelumnya Rina juga menegaskan bahwa dirinya sudah 6 bulan mengalami pergolakan batin hingga akhirnya melepas hijab. Sudah enam bulan terakhir Rina memutuskan untuk tidak berhijab.

Ditanya mengenai apakah Rina mungkin akan memakai hijab lagi, ia bilang masih ada kemungkinan tentang hal itu. Namun Rina meminta maaf karena dirinya masih ingin melepas hijabnya.

“Kalaupun aku akan berhijab lagi, bukan karena permintaan orang lain,” ungkap Rina.

Reporter: Eva

Leave a Response