PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Ini Pilihan Cameron Diaz di Gemerlap Hollywood

Puanpertiwi. com- Cameron Diaz tampaknya resign dari gemerlapan Hollywood dan sedang menikmati masa pensiun dini dari akting. Hal itu diungkapkan salah satu sahabat terdekatnya, Selma Blair.
Aktris yang berusia 45 tahun dan menikah dengan Good Charlotte Benji Madden ini dilaporkan sangat ‘bahagia’ sejak keputusannya untuk vakum dari industri perfilman. Dan Diaz sibuk mencintai keluarga kecilnya.

Dilaporkan pada Daily Star, Selma mengingat saat pertemuannya dengan Diaz. Ia ingin membuat sekuel film hit tahun 2002, The Sweetest Thing.

“Saya makan siang dengan Cameron beberapa hari yang lalu. Kami mengenang film ini. Saya ingin melakukan sekuel tapi Cameron sudah pensiun dari akting. Dia seperti, “Aku sudah selesai, “kata Selma.
Bintang “The Cruel Intentions ” ini menambahkan, “Maksud saya, dia tidak perlu membuat film lagi. Dia memiliki kehidupan yang cukup hebat, saya tidak tahu apa yang diperlukan untuk membawanya kembali. Dia bahagia.”

Peran film terakhir Cameron adalah bermain dalam film “Miss Hannigan” dalam adaptasi Annie pada tahun 2014.

Sebelumnya, Cameron Diaz memang membicarakan tentang vakumnya dalam akting. Hal itu dilakukan untuk meluangkan waktu untuk dirinya dan hubungannya dengan Benji, Cameron mengatakan kepada Gwyneth Paltrow saat KTT Goop-nya,seperti dilaporkan ET, “Saya hanya pergi, dan mengurusi kebahagian saya,” ungkapnya.

“Hal yang sulit untuk dihadapi. Saya merasakan kebutuhan untuk membuat diri saya utuh.”
“Aku pernah punya pacar sebelumnya. Dan ada perbedaan yang benar-benar berbeda antara suami dan pacar. Dan saya memiliki suami yang hanya pasangan saya dalam hidup dan dalam segala hal,” tutupnya.
Reporter : Ranov

Leave a Response