PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Gigi Hadid Pastikan Dirinya Tidak Akan Tampil di Victoria Secret Fashion Show 2017

Puanpertiwi.com – Supermodel Gigi Hadid membawa kabar kurang menyenangkan untuk fansnya. Pasalnya Supermodel berusia 21 tahun ini pastikan dirinya tidak akan tampil di panggung Victoria Secret Fashion Show 2017.

Sebelumnya, pada bulan Agustus lalu,Gigi pernah memberikan kabar bahagia kepada fansnya, bahwa dirinya akan kembali ke panggung Victoria Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, China. Namun, kini Gigi mengumumkan sebuah hal yang tak terduga. Kekasih Zayn Malik, ini batal terbang ke Shanghai, China untuk mengikuti fashion show.

Hal ini diumumkan Gigi, melalui twitter resmi miliknya.

“Aku merasa sangat kacau karena tak bisa pergi ke China tahun ini. Salam sayang untuk semua keluargaku di Victoria’s Secret dan tetap semangat untuk kalian semua! (Aku) sudah tak sabar menantikan seperti apa indahnya acara ini nantinya dan siap untuk bergabung kembali tahun depan,” tulis Gigi.

Dalam penjelasannya itu, Gigi secara jelas mengaku tak bisa pergi ke China bersama adik dan juga rekan sesama model lainnya. Keputusannya ini membuat para fansnya patah hati. Meski begitu, tak sedikit pula dari mereka yang kembali menghujatnya dan bilang jika Gigi memang tak pantas dan tak akan pernah diterima di China.

Hal ini mengingatkan kita pada aksi rasis yang tanpa sengaja dilakukan Gigi saat dinner bareng teman-temannya beberapa waktu lalu. Di sanalah ia memegang kue berbentuk Budha sambil tertawa dan berusaha menyipitkan matanya.

 

Reporter: DIan

Leave a Response