PUANPERTIWI
BeautyCeleb & Royals

EXO Perkenalkan Produk Terbaru Nature Republic Di Indonesia

Jakarta, puanpertiwi.com- Sebagai brand skin care dan kosmetik terkemuka di Korea, Nature Republic telah kembali meluncurkan rangkaian produk unggulannya dengan tema ‘Around The Nature’. Produk-produk dengan bahan dasar alami premium ini diluncurkan di Indonesia pada 26 Mei 2019 di The Westin Hotel, Jakarta.

Indonesia menjadi negara pertama yang dipilih untuk meluncurkan produk Around The Nature ini. Sesuai dengan slogan ‘Journey to Nature’,  Nature Republic telah mengembangkan metode yang ramah lingkungan dan inovatif untuk menghadirkan Around The Nature.

Acara konferensi pers juga dihadiri oleh Brand Ambassador Nature Republic, EXO. Kehadiran EXO disambut antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. EXO juga turut meperkenalkan rangkaian produk Around The Nature kepada awak media dan undangan yang hadir.

Leader dari EXO, Suho, mengungkapkan rahasia kulitnya yang selalu terlihat segar. Pria yang memiliki nama asli Kim Junmyeon ini ternyata selaku menggunakan skin care yang melembapkan kulit wajah.

Baginya, melindungi kulit sangat penting terlebih melihat cuaca Jakarta yang panas. Untuk ia menyarankankan menggunakan produk yang menganduk aloe vera. “Ini bisa mendinginkan dan melembakan kulit,” ujar Suho.

Tak hanya itu, ia pun membagikan perawatan wajah yang rutin dilakukannya. Yakni dengan menggunakan kapas dan toner yang dijadikan sebagai masker wajah. Langkah ini diakuinya bisa membuat wajah lebih segar.

“Saya suka pakai masker, tapi biasanya saya membasahi kapas dengan toner lalu menggunakannya sebagai pengganti masker,” sambungnya.

Lain halnya dengan Kai. Ia mengaku kalau ia sering menggonta-ganti warna rambut karena tuntutan pekerjaan. Sehingga membuatnya mudah rusak.

Namun, untuk menjaga rambutnya tetap sehat, mantan kekasih Jennie ‘Blackpink’ ini mengaku hanya rutin menggunakan masker rambut. “Habis sampo, biasanya saya pakai masker rambut setiap mandi,” tutur Kai.

Meski hadir tanpa personel lengkap, EXO yang diwakili Chen, Suho, dan Kai berhasil mengobati rasa kangen para penggemarnya, EXO-L, dalam rangkaian acara peluncuran produk terbaru Nature Republic ‘Around The Nature’. Dengan sikapnya yang ramah, ketiganya pun memberikan pernyataan mengejutkan selama di Jakarta.

“Melihat fans-fans yang semakin banyak, kami jadi ingin menggelar konser,” ujar Suho.

Hal itupun makin dipertegas Suho dihadapan ribuan fansnya saat berada melakukan fansigning di Kota Kasablanka. Ia meyakinkan kalau EXO akan kembali dalam full team.

Reporter: Zacky

Leave a Response