PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Drama Keluarga Terakhir Kini Dihadapi Meghan Markle

puanpertiwi.com – Hari ini akan membuat babak akhir dari drama keluarga yang beruntun menimpa Meghan Markle.

Meghan akan mengajak ibunya, untuk menemui Ratu. Setelah serangkaian kemunduran dari sang ayah yang terpaksa absen dari upacara pernikahannya. Serta abang tirinya yang menyebut pernikahan Meghan dan Pangeran Harry itu sebagai ‘kesalahan’, Meghan akan membuat persiapan akhir hari ini menjelang upacara di Windsor, Sabtu besok.

Abang tirinya, Thomas Markle Jr., digambarkan di luar Istana Windsor minggu ini setelah terbang ke Inggris sebelum kebaktian.
Polisi AS juga dikecewakan oleh klaim eksplosif dari paparazzi bahwa adik perempuan Meghan Markle dirawat di rumah sakit karena kecelakaan di jalan. Penegak hukum tidak dapat menemukan bukti kecelakaan itu terjadi.

Pengantin kerajaan ini berharap tidak ada kejutan lebih lanjut dari keluarganya yang mengganggu persiapan pernikahannya.

Hari ini ibu Meghan, Doria Ragland, yang telah berada di Istana Kensington, akan bertemu Ratu untuk memperkenalkan diri ke keluarga kerajaan setelah terbang dari Los Angeles pada hari Rabu.

Doria telah bertemu dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall, hanya beberapa jam setelah mendarat, dan kemarin bertemu dengan Duke dan Duchess of Cambridge dan anak-anak mereka.

Tadi malam para fans kerajaan terlihat berkemah di luar kastil untuk mendapatkan posisi yang baik dari prosesi yang direncanakan. Mereka menggunakan kantong tidur dan bahkan kursi lipat setelah polisi setempat melarang adanya tenda.

Kemarin mereka menyaksikan latihan acara di mana kereta dan anggota pasukan bersenjata berparade di jalan-jalan di Windsor.

Meghan telah memohon ayahnya yang berusia 73 tahun, yang baru pulih dari operasi jantung di Meksiko setelah terungkap tentang kolusi dugaannya dengan seorang paparazzi, untuk diberikan ‘ruang’.

Dalam pernyataan itu, yang katanya dituliskan sendiri, Meghan Markle, 36, mengatakan: ‘Sayangnya, ayah saya tidak bisa menghadiri pernikahan kami.
Saya selalu memperhatikan ayah saya dan berharap dia dapat diberikan ruang perawatan yang dia butuhkan untuk fokus pada kesehatannya.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menawarkan pesan dukungan yang banyak. Kami, Harry dan saya berharap dapat berbagi hari istimewa kami dengan Anda pada hari Sabtu ini.’

Aktris itu juga tampaknya menolak kritik oleh saudara-saudaranya bahwa dia tidak peduli pada ayahnya, Thomas Markle. Meghan mengatakan bahwa dia ‘selalu peduli’ padanya.
Tidak ada konfirmasi dari Istana Kensington tentang siapa yang akan mendampingi Miss Markle berjalan melewati lorong saat pernikahan besok.

Namun, ibunya, Doria Ragland, akan menemaninya ke kapel dan akan bertemu dengan Ratu hari ini. Ia telah diberi tip untuk peran itu. Ayah mertuanya Miss Markle, Pangeran Charles, mengatakan tidak harus ayah Meghan yang mendampingi di lorong pernikahannya. Hal itu tak usah diperdebatkan.

Teman-teman Meghan kepada dily mail mengatakan bahwa bertentangan dengan klaim oleh saudara tirinya, Samantha Markle dan Thomas Markle Jnr, yang menuduh Meghan telah meninggalkan ayahnya, Meghan telah sering berkomunikasi dengan sang ayah. Lewat telepon dan teks, termasuk dalam beberapa hari terakhir ini.

Mr Markle mengatakan kepada putrinya secara pribadi bahwa ia tidak cukup sehat secara medis untuk terbang ke Inggris, setelah serangan jantungnya baru-baru ini.
Petugas Patroli Jalan Raya Florida juga menghabiskan tiga jam untuk menjaring basis data mereka setelah TMZ melaporkan bahwa mobil Samantha Markle, 53, sedang melakukan perjalanan menghantam penghalang beton pada Rabu sore.

Polisi malah memperingatkan pengemudinya, pacar Samantha yang berusia 60 tahun, Mark Phillips, bisa dihukum dua bulan penjara karena melaporkan kecelakaan palsu.
Meghan akan berjalan menuju impiannya bersama pangerannya, besok/

Reporter : gilz

Leave a Response