PUANPERTIWI
Story

Dibully Netizen, Penari Tiang Bertubuh Gemuk Ini “Menampar” Dengan Keren

puanpertiwi. com- Memiliki tubuh gemuk seorang perempuan kerap kali mengalami pembully-an. Meski tak ada yang salah dengan tubuh gemuk,perempuan selalu mengalami perlakuan intimidasi oleh lingkungan sekitar tanpa melihat potensi bakat yang ia miliki. Seperti yang terjadi oleh penari pole ini yang dibully dan dipanggil ‘babi’ karena tubuhnya yang gemuk. Namun, ia pun mencuri atensi karena tetap percaya diri dan merangkul kekurangan fisik yang dimilikinya.

Perempuan bertubub gemuk ini bernama Kimmy Leahy,ia mulai menari tiang atau pole dancing sejak kelahiran anak pertamanya, Erebys. Ibu dua anak itu pun ketakutan jika ia akan dinilai di kelas karena gemuk. Tapi, kini ia menari pole empat kali seminggu dan bahkan memiliki tiang di rumahnya di North Gosford, Australia, setelah belajar untuk mencintai tubuhnya yang berukuran besar itu.

“Saya merasa bebas dan dan kuat dengan cara yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Setiap gangguan yang saya miliki tentang tubuh saya telah hilang,” kata Kimmi seperti dilansir dari Metro UK.

Sejak Kimmi mulai menari pada tahun 2010,harga diri dan kepercayaan diri Kimmi telah berkembang pesat.Bahkan ia memposting video rutinitasnya di media sosial. Sayangnya, ia mendapati komentar buruk yang menyebutnya ‘babi’. Namun, kini ia memiliki kepercayaan diri untuk mengabaikan komentar buruk tersebut.

“Ketika saya pertama kali mendapatkan komentar saya akan merasa sangat marah, tetapi sekarang saya tidak memperhatikan, itu hanya buang-buang waktu,” jelas Kimmi.

“Saya hapus saja. Menari tiang adalah untuk semua orang dan tidak ada orang yang mengatakan tipe tubuh apa yang harusnya ikut tari tiang,” tambahnya.

Perempuan berusia 32 tahu ini menderita gangguan makan dan pola makan tidak normal yang menyebabkan tubuhnya menjadi gemuk. Ia pun merasa tidak aman, dan selalu sakit tiap kali dirinya menjalani diet.

” Saya benar-benar memikirkan tentang hidupku dan bagaimana saya harus sehat serta baik secara mental untuk anak-anakku,” ungkap Kimmi.

Setelah mencoba menari tiang, Kimmi merasa luar biasa. Ia pun mengatakan itu adalah hal paling menyenangkan yang pernah dia lakukan untuk olahraga.

Reporter: Ranov

Leave a Response