PUANPERTIWI
Event & Info

Bukan Sekedar Pesta Halloween. BeyondHash Gelar Hash-Loween Untuk Charity

Jakarta, puanpertiwi.com- Hari Halloween yang jatuh pada tanggal 31 Oktober ini dirayakan masyarakat di seluruh dunia. Tak mau ketinggalan, BeyondHash sebuah platfom dan agency digital yang menghubungkan brand dan infuencer ini juga turut mengadakan pesta halloween dengan tema Hash-Loween. Namun tak seperti pesta halloween pada umumnya, BeyondHash juga mengadakan charity untuk anak-anak.

Hash-Loween yang diadakan di Por Que No, Menteng ini terdiri dari beragam acara. Mulai dari body painting gratis bertema halloween, photo both gratis, serta mini fashion show para influencer dan tamu undangan. Tak ingin melupakan tanggung jawab sosial, BeyondHash juga menggalang charity dengan menggalang mainan dan buku yang akan diberikan pada anak-anak di wilayah sekitar Jakarta Barat.


JeRadite selaku CEO BeyondHash mengungkapkan bahwa, BeyondHash ingin mengapresiasi semua pihak yang selama ini mendukung industri influencer marketing dengan satu acara hiburan yang casual, sehingga antara client, influencers dan tim campagin bisa memperluas sinergi dan kolaborasi kerjasama kedepannya. Tentu dengan tidak melupakan tanggung jawab sosial kepada sesama.

“Respon dari para influencer saat tau ada charity itu mereka antusias banget. Mereka kan sering tuh dapet baju atau buku-buku dari brand-brand yang bekerjasama dengan mereka, terus mereka gak tau ingin mendistribusikannya kemana. Sampe tadi ini barang-barang untuk charity banyak banget. Tapi karena takut berantakan jadi dibawa lagi ke bawah” tutur JeRadite saat acara Hash-Loween, Rabu (31/10/18).

JeRadite juga mengungkapkan bahwa para influencer yang biasanya identik dengan hal glamor, suka pesta-pesta, tapi sebenernya mereka punya jiwa sosial yang tinggi. Maka dari itu ia ingin menunjukan ke masyarakat bawa menjadi influencer adalah hal positif karena mereka tak hanya sekedar cari sensasi tapi mereka juga punya kemampuan, bakat, dan jiwa sosial yang tinggi.

Perusahaan yang kurang lebih satu tahun resmi berdiri ini telah memiliki kerjasama dengan ribuan influencer di Indonesia. BeyoundHash juga telah dipercaya oleh beberapa perusahaan besar seperti Astra, Matahari Mall, Grab, juga Planet Ban. Selain menyediakan jasa influencer marketing, BeyoundHash juga menyediakan jasa event management hingga digital strategy.

Kedepan BeyoundHash ingin berperan lebih di industri influencer marketing dengan memaksimalkan inovasi dan kreativitas sehingga setiap campagin yang dihasilkan menjadi lebih orisinil, maksimal, dan dapat diterima banyak pihak.

Reportet: Zacky

Leave a Response