PUANPERTIWI
Celeb & RoyalsCulture

Bicarakan Anak, Angelina Jolie Dan Brad Pitt Batal Cerai?

Puanpertiwi.com – Hampir setahun yang lalu Angelina Jolie membuat publik geger saat ia diketahui menggugat suaminya Brad Pitt. Tindakan Jolie pada waktu itu mengagetkan banyak pihak, dan menjadi berita utama di media-media selama berminggu-minggu. Banyak yang menyesalkan, mengapa Brangelina, sebutan Brad Pitt dan Angelina harus bercerai.

Disampaikan Ace Showbiz, dalam rumor yang beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt diam-diam sedang dalam tahap pembicaraan mengenai hubungan mereka. Menurut sumber terdekat, diskusi pribadi tersebut membahas di mana mereka harus membesarkan keenam anaknya.

Disampaikan oleh sumber tersebut kepada media Life & Style, “Angie benar-benar menderita karena berada di L.A. Dia (Jolie) tidak berpikir bahwa membesarkan mereka di sana itu baik untuk anak-anak. Dia begitu bangga karena mengekspos mereka pada budaya yang berbeda dan berkeliling dunia.”

Orang dalam lainnya menyebutkan hal sebaliknya, bahwa Brad Pitt ingin agar anak-anaknya tinggal di satu rumah ketimbang harus berkeliling dunia layaknya para perantau.

Sementara, Angelina Jolie memang pada dasarnya suka berkelana ke seluruh dunia sambil melihat bagaimana kehidupan bangsa lain. “Itu membuat dia menghargai betapa istimewanya dan diberkatinya dirinya,” kata sumber itu.

Brad Pitt sendiri merayakan Hari Ayah bersama anak-anaknya. Mereka menghabiskan waktu bersama di rumahnya di Los Angeles sebelum terbang ke Addis Ababa, Ethiopia. Di kota itu juga Angelina Jolie mengadopsi anak bernama Zahara sejak lebih dari 10 tahun lalu. Dari situlah diduga kuat mereka lebih memprioritaskan anak-anak dan kemungkinan besar akan batal bercerai.

Reporter: Zacky

Leave a Response