PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Berada di garis keempat calon Raja, Putri Charlotte Harus Siap Emban Tugas Berat Kerajaan

puanpertiwi.com- Menjadi seorang putri dari kerajaan Inggris berarti harus siap untuk melaksanakan tugas dari usia dini. Seperti, garis keturunan langsung dari seorang calon raja, Putri Charlotte. Meski kini ia baru berusia tiga tahun, namun putri kedua Pangeran William dan Kate Middleton itu akan menjalani tugas kerajaan seperti anggota kerajaan lainnya.

Putri Charlotte merupakan calon pemimpin kerajaan Inggris urutan keempat setelah sang kakak Pangeran George. Ketika dewasa nanti ia akan disibukkan dengan tugas-tugas kerajaan.

Seperti dikutip Pop Sugar, tugas Putri Charlotte akan sama dengan Putri Margaret yaitu adik dari Ratu Elizabet dan Putri Anne, putri semata wajah sang Ratu. Dua Putri tersebut melakukan tur kerajaan yang cukup banyak.

Bagian terbesar tugas Putri Charlotte adalah mencakup banyak keterlibatan resmi seperti kunjungan ke dalam dan luar negeri serta melakukan acara-acara istana. Hal tersebut mungkin akan sama seperti Pangeran Harry saat ini. Di masa depan, meski Putri Charlotte sudah memiliki suami, ia tetap akan mengabdikan diri untuk acara-acara kerajaan.

Tugas kerajaan Putri Charlotte akan lebih berat dibanding Putri Beatrice dan Eugenie atau Zara Tindall yang hanya sesekali melakukan acara kerajaan. Hal tersebut karena Putri Charlotte punya garis keturunan langsung dari seorang calon Raja.

Putri Charlotte akan mengembang tugas keistanaan seumur hidupnya. Fakta menariknya, putri Charlotte akan memiliki gelar kerajaan sebagai ‘Princess Royal’.

Gelar tersebut kini dipegang oleh Putri Anne. Gelar tersebut hanya diberikan bagi putri sulung Raja. Dalam sejarah kerajaan Inggris, hanya ada tujuh putri kerajaan Inggris yang mendapatkan gelar Princess Royal.

Reporter : Ranov

Leave a Response