PUANPERTIWI
Beauty

Begini Cara Miranda Kerr Hilangkan Stretch Mark Ketika Hamil

Puanpertiwi.com – Masalah ibu setelah melahirkan adalah adanya stretch mark di beberapa bagian tubuh. Tidak hanya pada ibu biasa bahkan supermodel sekelas Miranda Kerr juga pernah mengalaminya. Namun ia punya rahasia tersendiri untuk menangani masalah itu.

Kemunculan stretch mark yang ditandai dengan guratan berwarna merah akan membuat perempuan kurang percaya diri. Kehamilan anak kedua Miranda Kerr pun membuat tubuhnya ditumbuhi tanda tersebut yang biasa muncul di payudara, perut, lengan atas dan paha. Istri dari Evan Spiegel ini pun mengandalkan Noni Glow Body Oil untuk melindungi kulit dari kemunculan stretch mark. “Rosehip sangat kaya akan vitamin C yang sangat berkhasiat untuk menghindari stretch marks. Aku memakainya setiap hari,” ujar Miranda Kerr seperti ditulis US Weekly.

Kerr biasanya mengoleskan di area perut karena semakin membesarnya perut akan semakin banyak stretch mark yang muncul. Ibu satu anak itu pun mengaplikasikannya sebagai bagian dari ritual perawatan wajah rutinnya.

“Pada malam hari saya menggunakannya sebagai pengobatan, tapi di pagi hari saya mencampurkannya dengan pelembab untuk menggunakannya sebagai alas di bawah makeup karena kulit akan benar-benar bersinar setelah memakainya,” ujarnya.

Ia juga merasa sangat senang bisa memberitahukan sesuatu yang bermanfaat bagi ibu lainnya. “Setiap orang pantas memiliki kulit yang sehat dan saya benar-benar merasa bahwa kulit sehat adalah kulit yang indah,” tutup Kerr.

Reporter: utin

Leave a Response