PUANPERTIWI
Relationship

7 Sikap Yang Bikin Pria Terpikat

Young couple sitting on bench outdoor.

Puanpertiwi.com – Kecantikan terkadang berada di nomor sekian untuk memikat hati pria. Ada hal lain yang tak kalah penting.

Lantas apa saja yang membuat pria tertarik pada seorang perempuan?

Ramah tidak jutek

Seorang perempuan yang ramah dan tidak jutek menempati posisi awal bagi pria yang naksir padanya. Pria akan merasa nyaman di sisi perempuan dengan sifat seperti ini.

Murah senyum

Wajah yang acap cemberut, betapa pun cantik akan membuat pria segan untuk mendekat. Ada kekhawatiran dia bakal tak diterima atau dicuekin oleh si cemberut ini. Karenanya ia memilih untuk menjauhi.

Gampang didekati

Seorang perempuan yang sangat menarik, ramah namun selalu curiga pada setiap pria yang mendekatinya, maka akan membuat pria berpaling pada yang lebih memberinya harapan.

Rapi

Rapi bukan berarti dandan abis dengan busana ekstra mahal. Tidak. Namun perempuan yang tampil dengan busana serasi dan sesuai situasi, tidak berlebihan, serta dandanan manis yang sedap dipandang.

Tidak nyinyir

Betapapun cantik, perempuan yang nyinyir, bawel, suka mencela, bergosip dan semacamnya, akan membuat pria kehilangan minat untuk lebih dekat. Ia juga tak ingin merasa malu di lingkungannya yang tentu akan menjadikannya pusat perhatian.

Tidak mendominasi percakapan

Saat berbincang, perempuan tahu kapan dia harus bicara dan kapan harus berhenti untuk memberi giliran pada lawan bicaranya. Hal ini akan membuat pria lawan bicaranya tidak bosan dan merasa dihargai.

Mau mendengarkan

Kadang perempuan seringkali butuh tempat curhat. Dia akan mencurahkan semua `penderitaan` atau kekesalan atau hal yang mengganjal di hati. Namun, siapkan juga telinga agar lawan bicara juga punya kesempatan untuk curhat. Jadilah pendengar yang baik, agar pria merasa nyaman dan bisa membangun kepercayaan.

Reporter : Bintang Samudra / foto internet

Leave a Response