PUANPERTIWI
Relationship

5 Cara Sederhana Mengetahui Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Puanpertiwi.com- Menebak perasaan seseorang terhadap kita memang tidak bisa sembarangan, terlebih pada seseorang yang kita sukai. Alih-alih yakin dengan isi hati si dia yang menyimpan perasaan pada Anda bila kenyataan tidak, bisa menyebabkan sakit hati.

Tetapi untuk mengetahui perasaan pria incaran Anda bisa perhatikan dari 5 hal ini dilansir dari Your Tango, bila sebaliknya mungkin Anda harus segera move on dan mencari pria lain yang pantas Anda cintai.

1. Rutin bertemu dengan Anda

Cara melihat apakah pria serius dengan Anda bisa dilihat dari seberapa sering ia merencanakan jadwalnya untuk Anda. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan intens bertemu dengan Anda, ini bukan hanya terjadi pada awal-awal pertemuan tapi ini bisa terjalin secara konsisten.

2. Rutin berkomunikasi dengan Anda

Sesibuk apapun seorang pria yang menaruh perasaan pada Anda biasanya akan meluangkan waktu untuk sekadar menyapa. Bila Anda ingin mengukur minat seorang pria bisa dilihat dari seberapa sering ia ingin bertemu dengan kamu.

3. Dia menyebutmu sebagai pacar

Pria yang telah jatuh cinta denganmu tidak akan mempermasalahkan berapa usia Anda, bila sudah cinta laki-laki tidak segan menyebut Anda sebagai seorang yang spesial ke kerabat dekat maupun keluarganya. Ini tanda bahwa seseorang itu berniat untuk berkomitmen dan bertanggung jawab menjagamu.

4. Membicarakan masa depan dengan Anda

Anda tidak perlu menginterogasi atau memaksanya untuk mengatakan impiannya bersamamu, tetapi bagi pria yang serius menikahi Anda pasti ia akan membicarakan tentang pernikahan, tanpa paksaan apapun.

5. Dia mengatakan “Aku cinta kamu”

Meskipun pria mengatakan hal tersebut terkesan gombal, tetapi bisa jadi ia benar-benar tulus kepada Anda. Pria memang dikenal tidak ekspresif dalam menyatakan perasaannya, umumnya pria juga butuh waktu untuk memastikan perasaan kepada Anda.

Reporter: Eva

Leave a Response