PUANPERTIWI
Event & InfoShop

Yuk Ke Bazar SETALI! Belanja Barang Preloved Berkualitas, Sekaligus Memberi Donasi Untuk Korban Kabut Asap.

Jakarta-puanpertiwi.com- Bencana kabut asap di Sumatera kian mengkhawatirkan bahkan memakan korban. Hal ini menjadikan seorang penyanyi Andien Aisyah tergerak untuk memberi donasi kepada para korban kabut asap dengan membuat bazar preloved bersama yayasan SETALI yang juga didirikan oleh Andien.

SETALI sangat mendukung dan turut mengkampanyekan fashion sustainability dengan cara mengajak masyarakat untuk membeli barang-barang preloved. Dan kali ini, keuntungan dari penjualan barang-barang preloved tersebut akan didonasikan untuk para korban kabut asap.

“Alasan aku membuat bazar dan kegiatan ini selain karena aku suka beli barang preloved, juga karena fakta mengenai limbah industri fashion ternyata merupakan ke-2 tertinggi di dunia setelah industri minyak. Hal ini dikarenakan kecepatan produksi fashion yang akhirnya berpengaruh pada lingkungan. Selain itu juga yang pasti untuk memberi bantuan donasi kepada masyarakat yang terkena kabut asap.” tutur Andien saat pressconference di Taman Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta selatan, Jumat, (20/9/19).

Barang-barang preloved tersebut didapatkan melalui donasi yang diberikan masyarakat dan juga sejumlah artis-artis tanah air, diantaranya ada barang-barang preloved terutama dari Andien dan keluarga, lalu ada Melly Goeslaw, Titi DJ, Krisdayanti, Tara Budiman, Ayu Shita, Ayla Dimitri, dan masih banyak lagi. Barang-barang preloved tersebut dibandrol mulai dari 10.000 sampai kisaran 500.000 rupiah.

Bertempat di Taman Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bazar SETALI ini diadakan pada 21-22 September 2019 mulai dari pukul 09.00-19.00 WIB. Tak hanya bazar barang preloved, acara ini juga akan dimeriahkan dengan musik hiburan, dan juga tersedia area bermain anak. Jadi jangan sampai terlewatkan yah! Kapan lagi bisa membeli barang preloved berkualitas sekaligus memberikan donasi?

Reporter: Zacky

 

Leave a Response