PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Wow Pangeran William Kenapa Ngikik Sendirian?

Puanpertiwi.com – Ada apa ayah 3 anak ini tertawa sendiri? Pangeran William berjuang untuk menahan tawanya di awal acara RAF Centenary kemarin. Sementara Kate berhasil menjaga ketenangannya. Duke of Cambridge, 36, terlihat tertawa setelah Pangeran Edward menunjuk seseorang untuk berlutut di Westminster Abbey. Kamera kemudian beraluh kembali ke William yang menyeringai, yang masih berusaha menahan tawanya.

William dan saudara laki-lakinya, Harry, 33, menghadiri acara dalam seragam RAF mereka, sementara Kate juga berpakaian biru untuk perayaan Seratus Tahun RAF. Ibu-dari-tiga memilih gaya yang sama dengan mengenakan mantel Alexander McQueen yang sama dikenakan untuk Harry dan Meghan pernikahan, tapi kali ini dalam warna biru pucat.

Seorang Ahli Lip-reading Joanne Swinbourne mengatakan kepada FEMAIL bahwa Pangeran Edward, 54, tampak memberi isyarat pada seseorang yang berseberangan untuk berlutut.
Dia menjelaskan: ‘Edward berkata kepada seseorang yang berseberangan,’ Kamu bisa berlutut jika kamu mau, berlutut ‘sambil memberi isyarat kepada mereka untuk berlutut.’
Baik William dan Kate terlihat sedang menertawakan ucapan Edward itu.

Reporter : Bintang

Leave a Response