PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Waw! Terbongkar Isi Tas Mewah Syahrini

Puanpertiwi.com- Penyanyi Syahrini blak-blakan membeberkan isi tas mewahnya. Dalam video blog (vlog) The Princess Syahrini memberi tahu apa saja barang yang ia selalu bawa dalam tas branded-nya.

Video yang berjudul ‘Oh Ini Isi Tas Incess Yang Harga Milyaran!!!’ tersebut diunggah pada Selasa (5/12) kemarin. Meski sering gonta-ganti tas mewah, Syahrini mengaku memakai tas dengan warna senada dengan baju yang ia kenakan saat itu.

Syahrini pun tanpa segan membuka tas Hermes warna silvernya dan mengungkapkan barang apa saja yang selalu ia bawa setiap hari. Rupanya pelantun Sesuatu itu selalu membawa satu tas kecil yang isinya adalah barang pribadi.

“Jadi aku ini memang suka ganti tas, jadi tas kecil ini tinggal aku pindah-pindah aja di tas yang aku ingin pakai,” ungkap Syahrini.

Ternyata, Syahrini tak pernah ketinggalan dengan beberapa benda ini, apa saja ya kira-kira. “Jadi di dalam tas kecil ini harus ada permen khusus dari dokterku dan adanya hanya di Swiss. Jadi ini lotion untuk tenggorokan kalau aku lagi nyanyi, lalu powerbank, blush on Incess sengaja tutup mereknya karena gamau iklan, terus ada lipstik sengaja aku tutup juga mereknya. Soalnya iklan 150 juta kalau Youtube 500,” kata Syahrini sambil tertawa.

Selain makeup dan barang branded lain yang suka Syahrini koleksi salah satunya parfum merek dunia. Tapi ada barang yang begitu menarik perhatian, yakni uang cash sejumlah Rp 10 juta dalam tasnya, ia mengaku uang tersebut untuk tips-tips yang ia berikan saat bepergian.

“Ini untuk tips-tips segini tuh harus ada di dalam tas ini. Kalau di luar negeri ada mata uang di sana, kalau di Indonesia mata uang di sini, yang ngisiin Rani. Kalau hari-hari kosong diisiin, nanti untuk sopir kalau lembur, satpam lembur, atau cameramen aku siram-siram pakai uang harus adalah itu,” kata dia.

Video itu pun mengundang beragam komentar dari warganet salah satunya Arindha yang mengatakan, “Ga tau kenapa, setiap liat teteh ngakak mulu lucu selalu jadi inspirasi ya teh,” tulisnya. Lain lagi Fia Ramona, “Waaaw Hermes Himalayan seharga 1.5 M, kesayangan inces.. klo isi tasnya sih standarlah wanita yaa begitu pasti isinya bedak lipstik, eyeliner, powerbank dll, yg membedakan hanya jumlah uang cashnya kredit card dan merek2 mahal di dalamnya, hahaha” ungkapya.

Reporter: Eva

Leave a Response