PUANPERTIWI
Relationship

Waw! Mengapa Pria Berjenggot Tipis Menawan di Mata Perempuan?!

Puanpertiwi.com- Banyak perempuan yang tertarik pria berjenggot tipis. Mengapa?

Mengacu pada penelitian tahun 2013 di Australia, diungkapkan bahwa salah satu hal yang membuat pria lebih menarik oleh kaum perempuan adalah jenggot tipis. Barnaby J.Dixson and Robert C. Brooks, penulis penelitian mengatakan, “Rambut wajah punya korelasi tak hanya tentang kedewasaan dan maskulinitas seorang pria, tapi juga menunjukkan dominan dan kesan agresif. Dan jenggot tipis juga dianggap sangat menarik. ”

Penelitian tersebut dilakukan pada 177 laki-laki dan 351 perempuan, kemudian para perempuan diminta melihat 10 foto pria berbeda. Diantaranya kondisi wajah, clean-shaved (tanpa jenggot sama sekali), light subble (jenggot tipis), heavy subble (jenggot tebal), dan full beard (brewokan sewajah). Ternyata hasilnya, para perempuan lebih suka melihat wajah pria yang memiliki jenggot tipis.

Tetapi ganteng atau tidaknya seorang pria, juga tidak selalu dilihat dari jenggotnya saja, apalagi konteks ganteng itu relatif bagi setiap perempuan. Nah para pria silakan memelihara jenggot tipis Anda!

Reporter: Eva

Leave a Response