PUANPERTIWI
Beauty

Wajah Cling dengan Masker Mayones – Bubuk Jeruk

Puanpertiwi.com – Siapa yang menyangka mayones bisa membuat kulit mu sehat dan cantik? Ternyata saus yang terbuat dari bahan utama minyak kedelai dan kuning telur itu, tinggi protein, merupakan ramuan perawatan kulit yang sangat ampuh  membuat kulitmu bagai artis Korea.
Beberapa tahun terakhir ini mayones populer untuk kesehatan kulit. Kandungan proteinnya yang tinggi menjadikannya bahan untuk meningkatkan kesehatan kulit.

Dilansir dari boldsky, ini lah beberapa ramuan mayones yang bisa digunakan untuk membantu menyelesaikan masalah kulit.

Mayones dan oatmeal
Pertama, campurkan 1 sendok mayones tanpa rasa dengan satu sendok oatmeal yang telah dimasak. Oleskan pada wajah mu hingga menyeluruh ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.
Kamu bisa mengaplikasikan masker mayo dan oatmeal ini seminggu sekali, guna menghilangkan sel kulit mati dan kotoran dari pori-pori  kulit.

Mayonaise dan bubuk Jeruk
Campurkan 2 sendok teh mayones dengan setengah sendok teh bubuk kulit jeruk, aduk hingga rata. Gunakan masker ini setiap minggu untuk mengatasi hiperpigmentasi.

Mayonaise dengan tepung beras
Campurkan mayones dengan tepung beras. Tutupi kulit wajah dengan bahan hasil campuran tersebut, biarkan kering selama sekitar 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat. Masker ini bisa mengatasi kulitmu yang terbakar matahari.
Reporter  : Ranov

Leave a Response