PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Wah! Meghan Dijambak Rambutnya! Dendamkah?

Puanpertiwi.com – Benar. Meghan mendadak kaget, karena rambutnya yang tertata rapi ternyata nyaris dijambak. Oleh tangan mungil anak pesepak bola Inggris, kemarin.

Duke dan Duchess of Sussex tidak bisa berhenti senyum saat mereka menghabiskan waktu bertemu anak-anak di Dublin. Pengantin baru tampak sangat nyaman bercanda dan menggoda para penggemar olahraga cilik itu selama kunjungan ke Croke Part pada tur mereka di ibukota Irlandia pada hari Rabu. Walter Cullen yang berusia tiga tahun mencoba menjambak rambut Meghan sementara seorang pendukung muda lainnya menarik jenggot Harry. Hal itu sangat menyenangkan sang pangeran.

The Duke of Sussex, 33, tidak ketinggalan dan tersenyum gembira pada anak kecil yang nakal itu.

Harry mengikuti jejak neneknya sang Ratu dengan melakukan kunjungan simbolis ke Croke Park.

Stadion ini penuh sejarah dan menyaksikan salah satu insiden paling terkenal dari Perang Kemerdekaan Irlandia ketika tentara Inggris menembaki kerumunan penonton pada tahun 1920, menewaskan 14 orang.

Duke dan Duchess menyaksikan puluhan anak-anak bermain sepak bola Gaelik dan melemparkan. Seperti dirilis daily mail, Meghan dan Harry berjalan bergandengan tangan di sekitar lapangan luas saat perwakilan Asosiasi Atlet Gaelic memberikan info kepada pasangan itu melalui aturan permainan Gaelik. Hari indah yang tak terlupakan bagi keduanya.

Reporter : Bintang

Leave a Response