PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Vokalis The Cranberries Meninggal Saat Rekaman

Puanpertiwi.com – Vokalis grup band The Cranberries, Dolores O’Riordan dikabarkan meninggal dunia di London, Senin (15/1). menurut sebuah pernyataan O’Riordan, yang berumur 46 tahun, meninggal secara tiba-tiba saat tengah melakukan sesi rekaman singkat.

The Cranberries mulai tenar pada pertengahan 1990-an dengan serangkaian hitsnya, yaitu “Linger”, “Zombie”, dan “Dreams”.

Pada tahun 2007, O’Riordan meluncurkan album solonya yang berjudul Are you Listening? sebelum bersatu kembali dengan The Cranberries pada tahun 2009.

Sementara, manajemen The Cranberries dalam Twitternya mengatakan bahwa anggota keluarga O’Riordan hancur oleh berita tersebut.

Presiden Irlandia Michael D. Higgins mengatakan bahwa kematiannya merupakan kerugian besar bagi komunitas seni Irlandia.

‚ÄúDolores O’Riordan bersama The Cranberries memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap musik rock dan pop di Irlandia dan internasional, “ucap Higgins dalam sebuah pernyataannya.

Sementara kelompok musik pop Inggris Duran Duran menuliskan,”Kami hancur mendengar kabar tentang meninggalnya Dolores O’Riordan. Pikiran kami tertuju pada keluarganya saat ini.”

Manajer tur O’Riordan dan Duran Duran, Don Burton, menikah pada tahun 1994 dan memiliki tiga anak. Mereka bercerai pada 2014.

Reporter: Bintang

Leave a Response