PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Victoria Beckham Nyesal Gedein Payudara

Puanpertiwi.com – Mantan personal Victoria  Beckham  sangat jujur mengaku dalam sebuah artikel yang dimuat di British Vogue.

Dalam artikel tersebut isinya ditujukan untuk Victoria tentang saran bagaimana bertahan  dalam sorotan publik, tentang citra tubuh, pernikahan dan busana.

Salah satu penyesalan yang diungkapkan Vuctiria adalah, pilihanya untuk melakukan implan payudara dan kemudian menyangkal rumor tersebut selama bertahun-tahun. “Jangan main-main dengan payudaramu,” ujarnya. Victoria Beckham menganggap dirinya bodoh dan merasa tidak aman, karena selama bertahun-tahun telah menyangkal fakta tersebut. ” Syukuri apa yang kamu punya,” kata Victoria Beckham lagi.

Sayang ia tak merinci apa yang dirasakannya setelah implan tadi. Pada 2014,  istri David Beckham, Victoria Beckham mengaku telah  membesarkan payudara dengan implan tapi kemudian melepasnya. Menurut  laporan terbaru dari Inggris menyebutkan  Victoria Beckham melakukan itu karena telah terjadi pergeseran tren. Perempuan ini  memilih tampil dengan payudara yang lebih kecil, tidak seperti 20 tahun lalu.
Reporter : Bintang /foto Harper Bazaar

Leave a Response