PUANPERTIWI
Beauty

Tren Honey Skin, Rahasia Cantik Perempuan Korea

Puanpertiwi.com- Perempuan Korea identik dengan kulit mulus dan cerah. Tak heran banyak kaum hawa di dunia mengagumi kondisi kulit tersebut. Rahasianya karena perawatan “honey skin”.

Tren ‘Honey Skin’ kembali populer meski tren ini sudah ada sejak dahulu. Sesuai dengan namanya, jenis kulit ini lebih mengedepankan nutrisi alami pada kulit sehingga kulit akan terlihat lebih kenyal, padat, bercahaya dan lembap seperti madu.

Menurut FemaleMag, tren honey skin ini sama sekali tidak menonjolkan efek kilap seperti yang ada pada tren glass skin sebelumnya. Sarah Lee, pakar kecantikan K-beauty dari Korea menyebutkan bahwa honey skin lebih menggambarkan kulit yang tidak kering, dehidrasi, sangat padat.

Tentu ini dapat diwujudkan dengan asupan makanan dan nutrisi alami untuk kulit serta mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Bila Anda tertarik memiliki kulit perempuan ala Korea dengan Honey Skin, cobalah untuk mengaplikasikan secara rutin minyak dank rim emolien yang mampu menghidrasi kulit secara langsung dan bertahan lama.

Di samping itu, Anda juga harus menjaga kandungan minyak alami pada wajah dari asupan nutrisi, seperti makanan yang mengandung lemak alami. Tidak berada dalam ruangan ber-AC terus menerus dan rutin mengaplikasikan tabir surya. Nah mulailah sekarang juga.

Reporter: Eva

Leave a Response