PUANPERTIWI
Relationship

Tips Kencan Murah Saat Tanggung Bulan

puanpertiwi.com- Bulan ini lagi banyak pengeluaran sehingga kencan dengan pasangan harus dihindarkan? Eits, jangan khawatir. Meski lagi bokek, Anda tetap bisa kok kencan dengan pasangan di rumah dengan tips berikut ini.

Buat Benteng Selimut
Ulang nostalgia masa kecil dengan membuat benteng-bentengan dari selimut. Manfaatkan juga perabot di sekeliling seperti sofa. Masukkan juga TV dan kasur dalam benteng sambil menikmati kudapan dan film favorit. Menarik bukan?

“Saya dan suami seperti berada di dalam tenda dan menikmati piknik dalam benteng selimut. Kami keluar untuk makan malam yang sudah disiapkan sebelumnya dan kembali lagi ke kemah untuk menikmati sisa malam,” ujar salah seorang pengguna situs hiburan Reddit.

Main Resto-Resto-an
Jika saat kecil main masak-masakan, saat punya rumah sendiri cobalah main resto-resto-an alis membuka resto ‘palsu’.
Matikan sebagian besar lampu rumah untuk menciptakan kesan romantis. Permainan dimulai dari mencatat menu makanan yang akan dipesan.
“Suami saya datang dengan menu yang ditulis sangat bagus dan kami memasak sesuatu yang sedikit sulit seperti steak. Jika ada wine, lebih baik. Kami sangat menikmatinya dan bikin hidup lebih indah,” ujar Cadmiumred.

Beri Pijatan
Jika memanggil tukang pijat ke rumah terlalu mahal, maklum lagi bokek, Anda bisa main salon pijat palsu. Agar totalitas, pastinya dibikin niat ya.

“Salon pijat palsu dibuat bersih, semua seprai atau selimut dalam kondisi baru dicuci dan berbau pewangi. Sediakan minyak pijat, lilin beraroma, dan musik yang oke. Membuat pijat-pijatan ini seksi dan santai.”
Belajar dari pengalaman, biasanya hanya satu orang yang dipijat, karena siapa yang ingin jadi tukang pijat setelah ia dipijat. Yang ada pasti tidur setelahnya. Jadi, yang dipijat benar-benar mendapat kehormatan. Nikmati kebersamaan tanpa mengeluarkan banyak uang di rumah sendiri.

Buat Spa di Rumah
Anda bisa mengejutkan pasangan saat ia sedang santai nonton teve. Tawarkan ia pijatan pada kaki.
“Saat sedang asyik nonton teve dan dipijat tiba-tiba suami saya menghilang. Ia kembali beberapa menit kemudian dengan baskom berisi air panas dan garam untuk mengelupas kulit mati. Saya merasa jadi permaisuri,” ujar briO0che.

Melukis Bersama
Pernah melihat acara TV di mana Anda melihat seorang seniman menyelesaikan lukisan dari awal sampai akhir? Mengapa tidak mencoba bersama pasangan.
Tonton tayangan melukis bersama di situs berbagi video dan lihat hasilnya. Siap-siap tertawa melihat hasil yang bagus atau mengerikan.

Membuat Kerajinan
Terdengar malas? Atau bahkan belum pernah membuat kerajinan sebelumnya. Tapi selalu ada yang pertama bukan?
“Saya dan tunangan memang tidak terlalu artistik, tapi kami ingin pergi ke toko kerajinan dan mengerjakan DIY project. Kami membeli lukis cangkir kopi dan bir. Kami juga mencoba menjahit bersama, dan menyenangkan,” ujar sunraye1960. So cute!

Main Video Gim
Banyak orang menyarankan untuk bermain video game karena sangat menyenangkan. Jika Anda bukan tipe yang kompetitif bisa mencoba main Mario Kart FTW dan menyiapkan semua camilan dan minuman favorit.

Mandi dengan Bom Mandi
Apakah mandi bersama kegemaran Anda dan suami? Agar sensasinya berbeda, tambahkan bath bombs yang banyak dijual dengan banyak aroma.
“Dia pulang dan membawa bath bombs Dragon’s Blood atau Wolf Gang. Pastinya jadi pengalaman berbeda,” tulis LadySmuag.

Club di Ruang Tamu
“Saya dan suami memakai pakaian formal terbaik dan mengubah ruang tamu jadi lantai dansa. Ini adalah tradisi favorit kalau sedang bokek,” ujar JackLee87.

Jadi Bintang Drama
Mungkin tak semua orang cocok melakukannya namun akan berakhir dengan cekikikan bersama.
“Kami mempunyai banyak buku menarik dan sering mempraktikkan beberapa adegan dengan sepenuh hati. Kami menghayati sedramatis dengan akting yang tak kalah dengan bintang Hollywood,” ujar low-lobola.

Literally just Talk
Secara harfiah mungkin terdengar biasa. Nyatanya banyak dari kita yang tidak melakukannya.
“Biasanya kami sibuk dengan ponsel, larut dengan serial favorit atau hobi masing-masing. Saat malam Minggu, kami sepakat mematikan semua gadget dan elektronik serta duduk ngobrol berjam-jam sepanjang malam.”
Reporter: Zacky

Leave a Response