PUANPERTIWI
Beauty

Tiga Bedak Untuk Kulit Berminyak

Puanpertiwi.com– Mencari bedak yang cocok dengan kulit berminyak memang gampang-gampang susah. Selain harus memperhatikan komposisinya, kita juga harus lebih teliti apakah bedak tersebut cocok dengan kulit atau tidak. Berikut tiga rekomendasi bedak untuk kulit berminyak Anda.
1. Rimmel Stay Matte Pressed Powder
Jangan remehkan kemasannya yang cenderung biasa. Jujur saja memang agak ringkih karena kalau tertindih dengan barang lain di dalam tas bisa rawan pecah, tapi Rimmel Stay Matte Pressed Powder ini cocok sekali digunakan bagi pemilik kulit berminyak karena mampu memberi finish matte yang mulus dan mengontrol minyak dengan sangat baik. Bedak ini tersedia dalam 8 varian, yaitu Transparent, Natural, Sandstrom, Silky Beige, Creamy Natural, Buff Beige, Nude Beige, dan Creamy Beige. Varian yang Tranparent yang paling laris karena tidak mengubah warna foundation atau concealer yang sudah dipakai.

2. Coty Airspun Loose Face Powder

Bedak ini bisa disamakan dengan Marcks, karena sudah ada sejak dulu kala, tepatnya tahun 1935. Desainnya sangat klasik, seperti bedak zaman dulu, tapi isinya banyak sehingga bisa dipakai sampai berbulan-bulan. Karena teksturnya yang bubuk, bedak ini bisa digunakan sebagai setting powder juga untuk baking di area bawah mata dan mempertajam garis contour. Coty Airspun mengklaim bahwa bedak ini memberi hasil yang ultra smooth, menutup garis, kerutan dan noda di wajah, long lasting dan telah teruji secara dermatologis. Beberapa makeup artist lokal yang pernah bekerjasama dengan Beauty Journal juga sering menggunakan bedak ini lho.

3. Wet n Wild Photofocus Pressed Powder

Ini dia bedak padat terbaru dari Wet n Wild yang baru saja diluncurkan di awal tahun 2017. Bedak ini diklaim memiliki light-diffusing pigments yang mampu memberi hasil kulit yang natural dan sempurna di foto maupun saat dilihat langsung. Uniknya, bisa digunakan di atas foundation, maupun pada kulit yang polos. Bedak ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang membutuhkan bedak untuk menyerap minyak berlebih namun tidak ingin terlihat terlalu matte.
Reporter: Zacky

Leave a Response