PUANPERTIWI
Fashion

Terinspirasi Dari Keindahan Musim Gugur Di Jepang, Buttonscarves Launching Store Dan Koleksi Terbaru

Jakarta, puanpertiwi.com- Terletak di mall FX lantai 4, Sudirman, Jakarta, butik Buttonscarves resmi dibuka pada 14 Desember 2018. Dihadiri para tamu undangan, Buttoncsarves menampilkan koleksi terbaru bertema “Ginkgo Series” yang terinpirasi dari pemandangan daun Ginkgo.

Suasana keindahan yang menakjubkan pada musim gugur di Negara Jepang, membuat wanita kelahiran 27 tahun ini terinspirasi menghadirkan motif cantik dengan tone warna-warna earth, seperti cokelat, biru, hijau, dengan sentuhan motif bunga, ranting, dan dedaunan.

“Buttonscarves selalu identik dengan motif-motif flora seperti keindahan alam, dan kebudayaan sebuah kota atau negara pun turut menjadi inspirasi Kami di Buttonscarves. Selain itu, kami juga mengupayakan inovasi-inovasi baru pada motif yang dikeluarkan dalam tiap koleksi,” ujar Linda Anggrea, selaku founder Buttonscarves.

Tak hanya itu, Buttonscarves juga dikenal dengan ciri khas lainnya, seperti desain pinggiran kerudung ber-laser cut dengan pola membentuk setangah bulatan kancing. Hal ini lah yang mendasari latar belakang lahirnya nama Buttonscarves (Button=kancing).

Sejak hadir di industri fashion hijab pada 2016, Buttonscarves sangat mengutamakan quality over quantity. Pemilihan bahan benar-benar diseleksi seketat mungkin demi menghasilkan kualitas produk yang mengutamakan kenyamanan dan kesan eksklusif bagi pemakainya. Brand ini dikategorikan sebagai premium hijab brand dengan harga produk berkisar antara Rp 180.000 hingga Rp 975.000.

Dengan harga jual premium, Buttonscarves tidak hanya dikenal di dalam negeri namun juga negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussamalam dan Singapore. Diakui Linda, platform online sebagai media marketing yang sangat membantu Buttonscarves dalam memasarkan produk. Semakin banyaknya peminat, Buttonscarves mulai merambah pemasaran dalam negeri pada e-commerce seperti Hijabenka, Hijup, Zalora, Jd.id dan offline store seperti Sogo dan Seibu. Sedangkan untuk pasar luar negeri, Buttonscarves sudah memiliki lebih dari 30 agen.

Buttonscarves yakin bahwa dengan menciptakan produk yang benar-benar berkesan bagi konsumen dapat menciptakan enggagment yang begitu kuat, kini Buttonscarve dapat memproduksi sebanyak 3000 lembar kerudung dalam kurun waktu sebulan.

Oleh karena itu, FX Sudirman lantai 4 dipilih menjadi lokasi butik Buttonscarves karena dianggap sebagai tempat yang sangat strategis untuk mengakomodir para konsumen. “Resmi dibukanya butik ini, diharapkan Buttonscarves bisa memenuhi kepuasan permintaan konsumen yang ingin melihat dan memilih secara langsung serta merasakan sensasi sendiri kualitas bahan yang dimiliki Buttonscarves,” terang Linda.

Dirinya berharap Buttonscarves semakin sukses dan dapat memperluas prospek bisnis kedepan dengan inovasi-inovasi terbaru di luar dari sisi hijab fashion.

Reporter: Zacky

Leave a Response