PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Telah Lama Bungkam, Ini Penjelasan Selena Gomez Tentang Kisah Cintanya

Puanpertiwi.com – Beberapa bulan yang lalu, Selena Gomez digosipkan tengah dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Tak lama setelahnya, Selena mengaku telah resmi putus dari The Weeknd. Kisah cintanya ini menuai banyak komentar para fans dan publik.

Terpilih menjadi Woman of The Year, Selena pun menjawab berbagai pertanyaan kisah cintanya kepada Billboard.
Menurut People, akhirnya Selena mengonfirmasi status hubungannya dengan Justin. Ia mengaku, benar sudah balikan dengan Justin. Bahkan Selena mengungkapkan jika Justin adalah orang yang sangat penting dalam hidupnya.

“Umurku 25 tahun, aku bukan lagi gadis 18 tahun, 19 tahun, ataupun 20 tahun. Aku menghargai orang yang berpengaruh dalam hidupku. Meski, mungkin sebelumnya aku terlalu memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi itu bukan berarti aku tak peduli dengan seseorang yang pernah hilang (dari hidupku),” tutur Selena.

Selena juga angkat bicara tentang akhir kisah cintanya dengan The Weeknd. Ia mengaku lebih menginginkan The Weeknd sebagai sahabatnya.

“Satu hal yang membuatku bangga adalah persahabatan antara aku dan The Weeknd. Kami berpisah sebagai seorang sahabat, dan itu membuat kita lebih besar hati dan peduli satu sama lain. Dan itu sangat luar biasa bagiku,” ujar Selena.
Selena Gomez dan the Weeknd diketahui telah putus pada Oktober lalu. Sebuah sumber People mengatakan, hubungan mereka merenggang karena aktivitas masing-masing. The Weeknd kini tengah disibukkan dengan tur konsernya, sementara Selena Gomez akan membintangi film terbaru yang disutradarai Woody Allen.

Masa sulit saat pemulihan dirinya dari penyakit Lupus, sepertinya sudah benar-benar membuat Selena lebih dewasa. Terbukti, ia tetap berhubungan baik dengan sang mantan dan bisa memperbaiki kisah cintanya bersama Justin.

Reporter: Dian

Leave a Response