PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Tarif Endorsement Syahrini Bikin Online Shop Mundur Teratur

puanpertiwi.com – Saat ini banyak sekali artis yang menjadi endorsement para online shop untuk memasarkan produk mereka untuk dikenal banyak orang. Gak tanggung-tanggung bahkan para selebriti yang memasang tarif yang fantastis untuk sekali endorse. Salah satunya selebriti dan sosialita yang memasang tarif endorsement paling mahal ialaha Syahrini

Syahrini mengungkap bahwa sekali upload produk manajemennya mematok harga Rp 100 juta. Namun biaya yang berbeda harus dikeluarkan jika pemilik produk ingin Syahrini menjadi ikon produk. Tarifnya bisa mencapai Rp 1 miliar, dan mungkin akan bertambah banyak jika ada permintaan khusus lainnya dari pihak endorser.

“Posting di Instagram itu, setahu aku dari manajemen, satu kali Syahrini memposting satu produk itu Rp 100 juta. Satu ikon sebuah produk itu Rp 1 miliar. (Itu ikon normal). Itu yang aku tahu dari manajemen,” ungkap Syahrini saat diwawancarai media, usai menjalani pemeriksaan kasus First Travel.

Barang branded yang harganya puluhan juta hingga miliaran seolah tak pernah lepas dari tubuh Syahrini. Baru-baru ini, ia pun juga menjadi ikon beberapa produk seperti kue dan parfum dengan brand nama Syahrini.

Fakta ini mungkin bisa sedikit menjawab pertanyaan bagaimana caranya Syahrini bisa hidup dengan berbagai barang branded melekat di tubuhnya. Dia juga memiliki relasi prestisius dan memiliki hubungan dekat dengan tokoh-tokoh ternama dunia. Banyak yang menyangka bahwa Syahrini mendapatkannya dengan cara tidak baik, namun Syahrini memberikan konfirmasi bahwa hal itu diperoleh dengan kerja keras.

Selain Syahrini, artis yang juga mematok tarif mahal per posting antara lain adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rp 22 juta), Luna Maya (Rp 12 juta).

Reporter ( Ranov)

Leave a Response