PUANPERTIWI
Relationship

Tanda-Tanda Hubungan Anda Akan Berakhir

Puanpertiwi.com– Setiap orang pasti tak menginginkan hubungannya dengan orang yang ia cintai berakhir. Untuk menghindari hal tersebut, Anda perlu mewaspadai terjadinya tanda-tanda berikut ini.

1. Merasa ada sesuatu yang ganjal

Tanda yang paling sering muncul ketika hampir putus adalah ada sesuatu yang mengganjal antara diri kita dan pacar. Kita bisa melihatnya dari gelagat yang ditunjukkan pacar kita.

Misalnya saja kita dan dia jadi semakin berjarak dan kurang intensitas dalma berkomunikasi, sehingga ada hal yang miss dalam diri kita dan dia.

2. Sikap yang gampang berubah-ubah

Tanda-tanda lain kalau kita dan pacar bakal putus adalah sikapnya yang kerap berubah-ubah. Tiba-tiba dia jadi super manis dan memanjakan kita.
⠀⠀
Ini bisa terjadi karena dia ngerasa bersalah karena berpikiran mau segera mutusin kita.Tapi, dia juga bisa berubah jadi dingin banget karena udah ngerasa bosen sama kita. Enggak jarang, sikapnya yang dingin ini sampai sering marah-marah sama kita juga.

3. Enggak peduli dengan banyak hal

Satu lagi tanda yang menunjukkan kalau kita bakal putus sama pacar adalah ketika dia semakin enggak peduli dengan hal-hal kecil yang sering bikin berantem.

Misalnya saja, dia yang semula selalu datang tepat waktu kalau janjian sama kita, sekarang udah enggak peduli lagi, dan datang seenaknya sendiri. Malah, enggak jarang dia membatalkan janji tersebut.

Cara mengatasinya

Setelah menemui tanda-tanda tersebut, cara paling utama untuk mengatasinya adalah dengan ngobrol berdua. Kita dan pacar harus sama-sama jujur kalau ingin mempertahankan hubungan tersebut.

Kita juga bisa mengusulkan untuk membahas hal-hal apa yang bikin kita dan dia sama-sama bosan, atau hal yang bikin kesal.

Tunjukkan kalau kita juga mau berubah, jika memang ada hal yang perlu diperbaiki supaya hubungan pacaran bisa kembali ke keadaan yang lebih baik.

Reporter: Zacky

Leave a Response