PUANPERTIWI
Relationship

Tanda Kekasih Anda Calon Suami Yang Tepat

Puanpertiwi.com- Membina rumah tangga dengan orang yang dicinta menjadi impian setiap orang. Tak ayal saat seseorang jatuh cinta tak sekadar mencari pasangan yang sesuai kriteria tapi juga soal kenyamanan.

Menurut Metro.co.uk, perempuan yang telah membina hubungan asmara dengan seorang pria dan merasa nyaman, aman dan pribadi menjadi lebih baik, menunjukkan tanda si pria kemungkinan besar merupakan jodoh nya. Sang pria layak menjadi calon suami yang tepat.

Tapi ada ciri-ciri yang perlu dikenali lo:

Menerima Anda apa adanya

Cinta yang tulus dan sejati ialah ketika seseorang menerima pasangan dengan baik dan apa adanya. Ketika kekasih Anda bisa menerima segala kelebihan juga kekurangan yang Anda miliki, ini terbukti bila dia adalah seorang yang tepat untuk Anda. Cinta yang tulus adalah ketika seseorang menerima apapun serta bagaimanapun kondisi pasangan. Baginya, apa yang ada di dalam diri pasangan adalah sebuah hal yang unik dan patut untuk ia cintai. Ini juga berlaku timbal balik. Anda juga harus menerima kekurangannya

Sabar dan penasehat yang baik

Ketika kekasih Anda sabar dengan tingkah kekanak-kanakan Anda, bisa dikatakan bahwa ia seorang yang tepat untuk dijadikan calon suami. Meski ia sangat sabar dengan segala sifat Anda, ada masanya ia juga menegur dan menasihati ketika Anda berbuat salah. Kekasih yang tepat dijadikan calon suami ialah yang sudah memiliki pemikiran dewasa, penuh kesabaran sekaligus penasihat yang baik.

Melihat masa depan lebih baik bersamanya

Ketika Anda bisa menatap masa depan dengan lebih baik dan lebih bahagia bersamanya, hal ini menunjukkan bahwa kekasih adalah benar-benar orang yang tepat juga spesial serta bisa membawa Anda kepada kehidupan yang lebih baik. Bagaimanapun rintangan yang akan Anda hadapi berdua, Anda telah menemukan jalan keluarnya serta merasa tetap aman bersamanya. Di antara kalian berdua, akan saling mengalah demi kebahagiaan bersama. Jika Anda telah menemukan kekasih yang seperti ini, bisa jadi ia benar-benar orang yang tepat untuk dijadikan calon suami.

Pelindung yang baik

Seorang pria yang tepat untuk dijadikan suami adalah seorang pria yang tak segan melindungi orang-orang yang dicintainya khususnya sang kekasih. Saat Anda merasa aman, nyaman dan terlindungi di manapun serta kapanpun bersamanya, hal ini menunjukkan bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Anda.

Mengenalkan Anda Kepada Keluarganya

Pada saat seorang pria telah menjadi pria dewasa dan serius dengan hubungan yang sedang dijalani, mereka tak akan segan memperkenalkan orang yang dicinta pada keluarga besarnya, terhadap keluarga dan terhadap dunia. Ketika Anda telah diperkenalkan kekasih kepada keluarganya, hal ini menunjukkan bahwa kekasih seorang yang terbuka dan serius dengan Anda. Dia pun merupakan salah satu contoh kekasih yang baik dan patut untuk dijadikan calon suami.

Reporter: Eva

Leave a Response