PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Tak Kalah Dengan Meghan, Ini Drama Kehidupan Putri Eugenie

puanpertiwi.com- Setelah pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, keluarga kerajaan Inggris akan kembali menggelar pernikahan kerajaan antara Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada 12 Oktober 2018 mendatang.

Nama Eugenie mungkin tak setenar Meghan, tapi tidak berarti kehidupannya tak layak disorot. Nyatanya, begitu banyak hal seputar Eugenie yang belum diketahui publik, seperti beberapa drama kehidupannya lewat ini yang tidak ‘kalah’ dari drama kehidupan Meghan:

1. Menunda pernikahan demi sang sepupu
Seperti yang sudah dipilih pada artikel sebelumnya , dilansir dari Elle,seorang yang dikenal untuk mengungkapkan kerajaan, Putri Eugenie sengaja melihat Harry menikah lebih dulu sebagai bentuk rasa hormat terhadap sepupunya tersebut, bersamaan dengan protokol kerajaan. Putri Eugenie dan Jack awalnya merencanakan untuk bertunangan di akhir tahun 2016. Namun, saat itu Harry tengah berkencan dengan Meghan dan terlihat mengarah ke jenjang yang lebih serius. Sumber tersebut mengatakan, “Saya memahami keputusan Putri Eugenie dan Jack seputar pernikahan di tahun 2017, tetapi mereka harus menundanya demi Harry.” Ia juga menambahkan bahwa tidak ada hal buruk di balik keputusan tersebut. “Putri Eugenie sangat dekat dengan Harry, dan dia juga tahu bagaimana kerja sistem dan regulasi kerajaan,” tambahnya.

2. Orangtuanya bercerai saat usianya masih muda
Saat masih berusia 6 tahun, Eugenie harus menerima fakta perceraian orangtuanya. Nah, Adipati dan Duchess dari York — Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson — bercerai pada tahun 1996 silam. Tak hanya itu, sejak dulu hubungan percintaan kedua orangtua Eugenie dan kerap diwarnai drama, salah satunya yang digontarkan adalah foto topless Fergie (panggilan akrab Sarah) di pinggiran kolam renang di Paris bersama seorang pengusahabernama John Bryan. Meski begitu, Eugenie mengaku, kedua keluarga masih menjalin hubungan baik hingga semula sebagai ” pasangan bercerai terbaik yang saya kenal. ”

3. Sempat mendapat masalah karena unggahan
Seperti yang Anda ketahui, Putri Eugenie merupakan satu-satunya Anggota keluarga kerajaan yang memiliki akun media sosial pribadi. Namun, pada tanggal 8 April 2018 lalu, Eugenie mulai menemui masalah. Ia mengucapkan selamat kepada sang ayah, Pangeran Andrew yang baru dilantik sebagai Kolonel Garda Grenadier. Sayangnya, ia mengunggah foto-foto Pangeran Andrew yang sedang berdiri di depan lorong Istana Buckingham, yang merupakan tempat rahasia kerajaan yang tak bisa diabaikan. Dalam wawancara dengan Vogue , Eugenie mengaku, “Aku baru-baru ini mendapat masalah karena mengunggah foto ayahku di istana istana yang tidak bisa dimasuki publik.” Meskipun begitu, hingga kini foto-foto itu tidak menghapus dari akun Instagram milik Eugenie.

Reporter: Zacky

Leave a Response