PUANPERTIWI
Story

Tak Ada Respon Dari Para Undangan, Pasangan Ini Gagal Gelar Pesta Pernikahan Impian

puanpertiwicom- Sepasang kekasih di Eropa yang tak disebutkan identitasnya membatalkan pernikahannya lantaran tak ada tamu undangannya yang bersedia menyumbangkan uang sebesar $1.500. Dalam unggahan itu disebutkan bahwa keduanya harus mengakhiri hubungan gara-gara masalah yang sangat besar dan sulit untuk diperbaiki. Pernikahan itu dibatalkan empat hari sebelum pelaksanaan resepsi.

Dalam curahan hati yang panjang itu, dia juga bercerita tentang bagaimana keduanya dipertemukan. Keduanya saling jatuh cinta sejak usianya baru menginjak 14 tahun. Bunga-bunga cinta di antara keduanya terus tumbuh di sela-sela kegiatan mereka membantu orangtua di perkebunan.

Lantas, keduanya bertunangan pada usia 18 tahun. Tak main-main, dia diberikan cincin yang melingkar cantik di jari manisnya seharga $5.000. Sejak pertunangannya itu, keduanya terus bersama.

Kehidupan semakin indah ketika keduanya menginjak usia 20 tahun. Mereka dikaruniai seorang bayi cilik, hingga mereka pun hidup bahagia.

Namun, meski kebahagiaan hidup bersama orang-orang yang dicinta itu ada di depan mata, tetap saja rasa tak puas itu hadir menyentil mereka. Keduanya ingin menggelar pesta pernikahan mewah sebagaimana yang dilakukan banyak orang pada umumnya.

Mereka lalu sepakat untuk menabung hingga akhirnya terkumpul duit sebesar $15.000. Dalam benak, mereka tak sabar akan mimpi pernikahan yang sejak lama ada di angan-angan.

Namun sayang, mereka harus menelan pil pahit ketika tahu bahwa biaya pernikahan impian yang mereka inginkan membutuhkan uang sebesar $60.000. Apa daya, mereka hanya bisa meminta bantuan teman, kerabat, dan keluarga terdekatnya.

Keduanya pun tetap berencana untuk menghelat pernikahan mewah dan romantis mereka di Pulau Aruba, Belanda. Untuk menutupi kekurangan dana, keduanya beride mewajibkan setiap undangan yang datang untuk membayar $1.500.

Tapi apa daya, undangan yang mereka kirimkan tak gayung bersambut. Dari sekian undangan yang disebar, hanya ada delapan orang yang membalas dan mengirimkan uangnya. Selebihnya, diam membisu.

Reporter: Zacky

Leave a Response