PUANPERTIWI
Celeb & Royals

Super Junior Dan BCL Akan Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Puanpertiwi.com – Mau tau bocoran selebriti yang bakal meramaikan acara penutupan Asian Games? Nah ini dia!

Menurut akun resmi Instagram panitia penyenggara, artis yang akan mengisi panggung utama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan berbeda dengan acara pembukaan. Kalau di awal Asian Games disuguhkan acara pentas seni budaya, maka penutupan tidak lagi seperti itu.

Creative Director OCC Asian Games 2018 Wisnuutama enuturkan konsep pertunjukan acara adalah konser musik. Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir mengatakan acara penutupan Asian Games tak akan semegah pembukaan. Disebutkan acara penutupan akan lebih banyak melibatkan negara lain dalam pertunjukan. “Penutupan lebih seperti konser farewell party, tidak kolosal seperti pembukaan,” kata Erick “Karena ini selebrasi Asia.

Dalam daftar resmi beberapa artis dan musikus ini akan tampil pada Upacara Penutupan Asian Games 2018:

Super Junior

Penampilan boyband asal Korea Selatan ini akan tlmeramaikan penutupan Asian Games 2018. Super Junior suda hadir di Indonesia sejak Kamis malam di Jakarta.

iKON

Boyband dari Korea Selatan dengan personel B.I, Bobby, Jay, Ju-ne, Song, DK dan Chan bakal melengkapi penutipan Asian Games 2018 di GBK hari Minggu mendatang. Boyband ini dibentuk pada 2015 oleh YG Entertainment.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati dikenal publik lewat lagunya Tetap Dalam Jiwa? Penyanyi asal Bandung ini kian melejit setelah duet bersama Raisa dalam lagu Anganku Anganmu.

BCL

Bunga Citra Lestari alias BC cukup tenar dikenal masyarakat Indonesia.

Masih ada sejumlah artis Asia lainnya yang bakal tamoil memeriahkan acara ini. Tunggu saja,

Reporter : Bintang / foto Soompi

Leave a Response