PUANPERTIWI
Relationship

Ssst, Ini 8 Tanda Anda Bakal Nikah Dengannya!

Puanpertiwi.com – Nggak semua perpacaran mulus sampai akhir. Ada pasangan yang akhinrya putus di tengah jalan. Tapi ada yang langgeng terus. Hal ini tergantung pada sehatnya hubungan keduanya.
Terus, gimana ngukurnya. Nah, 8 tanda ini bisa jadi patokan Anda dan pacar Anda punya peluang besar untuk menikah!

1.Dia percaya pada Anda dan Anda percaya padanya.
Dia bersikap bahwa Anda adalah bagian dari dirinya, dan dia menjadi bagian dari diri Anda.

Dia tidak akan bicara jelek tentang Anda di belakang Anda. Begitu juga yang Anda lakukan terhadapnya.

Dia tidak mengeluh tentang kekurangan Anda seperti juga yang Anda lakukan terhadapnya.

2. Dia dan Anda saling setia
Anda mempercayai kesetiaannya pada Anda. Dan Anda tidak perlu bersusah payah menjaganya agar ia tidak ingkar janji. Begitu juga dengannya terhadap Anda.

3. Anda dan dia menerima masa lalu masing-masing
Dia tidak peduli tentang masa lalu Anda dengan pria lain, dia hanya fokus pada hari ini dan ahri esok, dengan Anda. Begitu juga Anda tak mempermasalahkan masa lalunya. yang lewat biarlah lewat.

4.Anda dan dia merasa bersyukur telah dipertemukan dan melewati hari-hari bahagia
Anda menghargai hal-hal kecil yang dia lakukan untuk Anda. Begitu juga sebaliknya. Dan dua-duanya merasa sangat cersyukur karena telah bertemu satu sama lain dan saling cocok. Anda dan dia tidak berpikir untuk pindah ke lain hati.

5. Ada komunikasi yang terbuka dan jelas antara Anda dan dia.
Anda bisa membicarakan apa saja dengan nyaman. Topik apa saja, tidak ada yang harus ditutupi. Meski begitu Anda dan dia tidak takut untuk bersliang pendapat, bahkan berdebat untuk mempertahankan argumen masing-masing. Hanya saja, hal ini tak akan mengganggu hubungan kalian.

6. Dia dan Anda saling mendukung
Dia menghargai Anda seperti juga Anda menghargainya. Dia akan mendorong agar Anda mampu mencapai impian Anda, cita-cita dan dengan senang hati membantu mencapainya. Hal ini persis sama dengan apa yang Anda lalukan untuknya.

7.Karakter inti kalian cocok satu sama lain

Anda dan dia tidak berusaha keras untuk mengubah karakter masing-masing. Anda dan dia saling cocok. Saling merasa nyaman dan ingin tetap bersama sampai kapan pun.

8.Dia dan Anda tak menyembunyikan kenyataan apa pun tentang orang tua dan keluarganya

Semua telah saling terbuka. Masing-masing tidak merasa takut kehilangan kalau ada sesuatu yang kurang tentang orang tua dan keluarga masing-masing. Itu bukan masalah. Dan fokus hanya pada hubungan kalian ke depan.

Reporter : gilz

Leave a Response