PUANPERTIWI
Fashion

The Sofya Series. Hijab Yang Terinspirasi Dari Kerajaan Ottoman

Jakarta, puanpertiwi.com- Selain menjadi kewajiban bagi tiap muslimah, Hijab di Indonesia telah menjadi gaya berbusana tersendiri yang berkembang dalam dunia fashion. Karenanya, salah satu merk Hijab ternama, Buttonscarves kembali menggelar acara launching produk baru mereka yang diberi nama The Sofya Series pada hari Jum’at, tanggal 10 Mei 2019.

Buttonscarves kembali menggelar acara launching dengan konsep Trunk Show, bedanya kali ini dibarengi dengan menghadirkan Pop Up Store pada rangkaian acaranya.

Acara diadakan di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place dihadiri influencer, desainer, dan selebriti. Beberapa diantaranya adalah, Revalina S. Temat, Natasha Rizky, Dian Ayu Lestari, Nina Septiani, Adelia Pasha, Marini Zumarnis, Richa Iskak, Sheza Idris, Zyta Delia, Ayu Dyah Andari, Ramita Nasution, dan Ayu Pratiwi.

“Buttonscarves secara spesial menghadirkan Olla Ramlan dan Sarah Sofyan sebagai muse mereka pada penampilan khusus di acara Trunk Show kali ini, karena kedua sosok ini selain sukses sebagai selebriti, mereka juga menggambarkan secara tepat sosok #BSLady (sebutan untuk Buttonscarves Lady) dari sisi entrepreneur yang inspiratif,” ujar Linda selaku owner Buttonscarves.

The Sofya Series mengusung tema keindahan negara Turkey yang terinspirasi dari kemegahan pada masa kejayaan kesultanan Ottoman. Koleksi ini tersedia dalam 11 pilihan warna-warna cantik dalam bentuk jilbab segi empat dan pashmina.

Tidak hanya itu, Buttonscarves berinovasi dengan menghadirkan jilbab instan pertamanya yang diberi nama Twisted Instant yang juga bagian dari Sofya Series.

The Sofya Series sangat spesial karena adalah koleksi eksklusif dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini. Oleh karena itu, Buttonscarves juga menghadirkan mukena satin silk eksklusif khas Buttonscarves yang sudah menjadi primadona para peminatnya.

Hanya dalam waktu beberapa hari, mukena tersebut sudah habis terjual untuk semua pilihan warna dan berencana akan diproduksi ulang demi memenuhi banyak permintaan pelanggan.

Buttonscarves Pop Up Store sukses menarik perhatian banyak customer karena ada banyak beragam promo diberikan khusus pada hari itu, diantaranya promo paket bundling The O Bag.

Dalam acara juga menampilkan beberapa koleksi aksesoris yang akan di-launching di dalam waktu dekat, yaitu The Signature Luxe Brooch dan Buttonscarves Bag.

Beragam koleksi dan meningktanya penjualan, maka tak heran Buttonscarves semakin dikenal para pecinta muslim fashion di Indonesia.

Reporter: Zacky

Leave a Response